Betfordeal

Welcome Bonus 25% Hingga Rp 25.000.000

Ffbet

Welcome Bonus 100% Hingga Rp 5.000.000

Roma Gabung Arsenal Dalam Perburuan Carrasco

Rencana klub Premier League Inggris, Arsenal mendatangkan Yannick Ferreira-Carrasco di musim panas ini berpotensi gagal total. Terbaru ini disebutkan bahwa Arsenal mendapatkan persaingan baru atas nama AS Roma yang sama-sama tertarik dengan jasa pemain Dalian Yifang itu di musim panas ini.

Nama Carrasco terdengar luas ingin segera meninggalkan Tiongkok dan mencoba kembali berkarir di pentas Eropa. Dalam artian, Carrasco sudah tidak nyaman lagi bermain liga Super Tiongkok yang sudah dihabiskan dua musim terakhir.

Arsenal sendiri menjadi tim yang terdepan dalam perburuan Carrasco. Unai Emery menjadi sosok yang terbilang sangat tertarik dengan permainan Carrasco dan ingin bekerja sama di musim depan.

Jika merujuk pada niat Arsenal, maka mereka diharuskan bergerak cepat sebagaimana Roma menunjukkan ketertarikannya pula terhadap Carrasco. Ketertarikan Roma sendiri berdasarkan pandangan dari pelatih barunya, Paolo Fonseca yang mengharapkan sosok pemain baru di lini depan Roma.

Fonseca menilai Carrasco adalah sosok pemain yang cocok dengan taktinya musim depan. Tak sampai disitus aja, sosok Carrasco yang dikenal sebagai pemain serba bisa juga akan sangat menguntungkan Roma yang terkadang terjepit dalam satu skema yang tidak berkembang.

Atas dasar itulah mengapa Fonseca mendesak pihak Roma untuk segera mewujudkan harapannya tersebut dengan mendatangkan Carrasco ke Olimpico Stadium di bursa transfer musim panas 2019 ini. Meski berat mendatangkan Carrasco karena merupakan pemain penting dalam perjalanan Dalian Yifang musim ini.

Akan tetapi, apa pun bisa saja terjadi andai ada kecocokan antara kedua belah pihak yang dimulai dari pihak pemain hingga ke pihak tim. Carrasco tampil spektakuler di Liga Super Tiongkok dengan catatan 7 gol dan 2 assist dari 10 pertandingan Liga Super Tiongkok musim ini.

Dengan kata singkat, andai Roma atau pun Arsenal siap menyodorkan dana besar, maka pihak Dalian Yifang akan mempertimbangkannya dan kemungkinan besar berminat menjual Carrasco.