Advertisement
Liga Inggris

Robert Zieler Resmi Jadi Rekrutan Pertama Leicester City

Klub bersejarah Liga Primer Inggris, Leicester City pastinya tidak ingin di cap sebagai tim penuh keberuntungan. Pasalnya stempel juara bertahan Premier League akan mereka pegang di putaran musim 2016/17 mendatang. Untuk itu, pihak klub berencana untuk memperdalam skuat pemain nya di musim baru nanti.

Robert Zieler Resmi Jadi Rekrutan Pertama Leicester City

Langkah ini diambil agar Leicester City bisa bersaing dalam perburuan gelar. Lantas Leicester City baru saja mengumumkan atas kehadiran Ron-Robert Zieler sebagai rekrutan perdana klub tersebut.

Namun nilai transfer sang pemain yang diangkut dari Hannover ini menjadi rahasia publik. Kiper timnas Jerman ini sudah mengoleksi enam pertandingan dan satu mendali Piala Dunia 2014 lalu serta siap bermain di Liga Inggris dengan durasi empat musim ke depan.

Media Inggris mengklaim jika sang kiper ditransfer oleh Leicester City dengan nilai tiga juta poundsterling. Di lain sisi, Ziele memang mencari klub baru usai klub lama nya terdegradasi dari Bundesliga Jerman.

Lantas raut wajah senang dari Zieler tidak bisa ditutupi dan merasakan hal yang baru dalam karir nya.

“Sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan jawara Liga Primer Inggris dan saya sudah beberapa kali mendatangi tempat latihan mereka. Hasil nya pun cukup baik dan saya senang bisa menjadi bagian dari klub penuh sejarah ini,” ungkap Zieler.

“Klub ini juga dikenal dengan jiwa pendukung klub yang luar biasa hebat dan loyalitas mereka tidak bisa dibandingkan dengan apa pun. Untuk itu, kesan pertama saya adalah luar biasa untuk klub ini.” tutupnya.

Kabar baik ini pula memberikan kewaspadaan kepada kiper utama Leicester City, Kasper Schmeichel dan persaingan ketat pastinya akan hadir di posisi penjaga gawang nomor satu klub tersebut. Di Leicester, kiper 27 tahun itu akan bertemu dengan rekan setim lamanya di akademi Manchester United seperti Danny Drinkwater, Danny Simpson dan Matty James.