Advertisement
Serba Serbi

Rivalitas Madrid dan Barcelona Akan Dijadikan Film

real madrid vs barcelonaPersaingan abadi yang melibatkan Real Madrid dan Barcelona membuat seorang sutradara bernama Abdelila Jauahri terobsesi untuk mengangkatnya ke layar lebar.

Abdelila merupakan seorang sutradara yang berasal dari Maroko. Ia juga telah mebuat judul film itu, ‘Hala Madrid, Visca Barca.’

Namun yang pasti film tersebut takkan menyentuh rivalitas kedua klub tersebut di Spanyol, melainkan tetap di Maroko. Sebagaimana dikutip Marca, film tersebut bakal menceritakan seorang penguasa lokal yang tak lain fans berat Madrid dan bagaimana ia menggunakan kekuasaannya untuk menggiring semua penduduk kota turut mendukung Madrid.

Lalu ada pendatang baru yang datang di kota itu. Pendatang baru inilah sang penentang penguasa.

Ditambahkan oleh Abdelila, film itu tak cuma membahas tentnag olahraga semata. Pada film itu bakal terlihat juga bagaimana kekuasaan, uang dan agama, dimanfaatkan guna memanipulasi banyak orang.

Abdelila baru saja merampungkan proses syuting itu di Tamselhot, sebuah benteng tua yang sudah terbengkalai di Marrakesh, barat daya Maroko. Kabarnya, film tersebut bakal digelar premiere-nya di Maroko sekitar empat sampai enam bulan mendatang.

Naskah pada film Hala Madrid Visca Barca ditulis oleh penggemar Los Cules. Sedangkan sutradari itu sendiri merupakan fans El real.

Nantinya film ini bakal dirilis di Spanyol, namun sebelum itu dia masih butuh dukungan dari dalam negara Matador tersebut guna menyalurkan film tersebut.