Berita Sepak BolaBursa PemainLiga PrancisLiga Spanyol

Rivaldo Sarankan Neymar Menuju Real Madrid Untuk Menjadi Pemain Terbaik

Rivaldo sarankan Neymar untuk menuju Real Madrid

Mantan pemain bintang Barcelona yang telah pensiun yaitu Rivaldo. Telah memberikan saran kepada Neymar bahwa ia bisa menjadi pemain terbaik di dunia kecuali ia menetap di Paris Saint-Germain. Hal ini secara tidak langsung ia mendukung kepindahannya menuju Real Madrid dimana ia dikatikan dengan klub tersebut belakangan.

Rivaldo sarankan Neymar untuk menuju Real Madrid

Rivaldo sarankan Neymar untuk menuju Real Madrid

Memang Neymar juga merupakan pemain bintang Barcelona, namun beralih klub menuju Prancis membela PSG sejak musim panas lalu. Bahkan kepindahannya tersebut mencatatkan dirinya sebagai pemain dengan nilai transfer termahal didunia saat ini, dimana saat itu PSG menebusnya dengan nilai 222 juta euro.

Pemain tersebut mampu membayar kepercayaan klub barunya dengan mencetak 28 gol dari 30 pertandingan yang melibatkannya disemua kompetisi musim ini, sebelum ia mengalami cedera yang dialaminya akhir Februari lalu. Dengan performanya tersebut, tentu banyak klub yang tertarik kepadanya, namun jika melihat bandrol harga yang yang akan ditawarkan, hanya sedikit klub yang berani melanjutkan keinginan mereka, salah satunya Real Madrid.

Neymar akan menuju Real Madrid

Neymar akan menuju Real Madrid

Mantan bintang Internasional Brasil Rivaldo,  sempat memberikan pendapatnya tentang langkah yang bisa membuatnya menjadi pemain terbaik di dunia kepada media GloboEsporte.com dan mengatakan,  “Saya sempat memberi tahu [Neymar] bahwa dia bisa menjadi yang terbaik di dunia. Tapi saya yakin jika dia tetap di PSG, itu tidak akan terjadi. Dia harus meninggalkan PSG.”.

Ia menambahkan, “Jika ia ingin menjadi yang terbaik di dunia, harus di Spanyol. Jika Anda akan menganalisis, ada Inggris, Spanyol, Italia, Jerman – semua berbeda – tetapi saya berbicara tentang persaingan sepak bola. “.

“Barcelona, ​​karena situasinya (ada Lionel Messi di klub), akan sulit mewujudkannya. Tapi saya percaya bahwa, dari apa yang saya dengar, dari orang-orang yang membawa informasi kepada saya, dia memiliki kesempatan bermain untuk Real Madrid. Dan jika demikian, saya pikir dia bisa menjadi yang terbaik di dunia.”, lanjutnya.

Meskipun telah dua bulan tak bisa merumput bersama PSG karena cedera namun diyakini Neymar sedang mendekati kesembuhannya. Dan diprediksi ia akan tersedia untuk membela timnas Brasil dimusim panas mendatang. Namun belum diketahui apakah saran dari mantan pemain bintang Barcelona yang telah pensiun yaitu Rivaldo, akan terwujud. Mungkinkah ia akan tetap berada di Paris Saint Germain, atau akan pindah menuju Real Madrid  dimusim depan.