Bursa PemainLiga Inggris

Ribut dengan Mourinho, Pogba Siap Balik Kanan ke Barca

Ribut dengan Mourinho, Pogba Siap Balik Kanan ke Barca

Ribut dengan Mourinho, Pogba Siap Balik Kanan ke Barca

Wajah Manchester United akhir-akhir ini sangat ramain diperbincangkan, bukan hanya hasil buruk yang mereka raih. Namun ada pula suasana ruang ganti yang dikabarkan kini sedang panas membara.

Disebutkan bahwa pemain termahal Manchester United, Paul Pogba terlibat pertengkaran dengan Jose Mourinho dan situasi tersebut lantas memunculkan spekulasi bahwa sang pemain akan segera meninggalkan Old Trafford.

Barcelona pun datang dalam kisruh Mourinho dan Pogba, diklaim mereka siap menampung berapa pun harganya andai Pogba mau meninggalkan Setan Merah. Meski performa Pogba tengah menurun, Barca tetap yakin jika berada ditangan yang tepat, sang pemain akan kembali cemerlang sebagaimana pernah berada di posisi tersebut ketika di Juventus.

Pogba sendiri tak lepas dari kritik, semenjak didatangkan dari Juve dengan rekor transfer fantastis. Dirinya masih dianggap buruk, sejauh ini penampilan Pogba mendapat respon biasa-biasa saja meski Manchester United berhasil menjuarai Liga Europa dan lolos kembali ke Liga Champions.

Kisruh yang terjadi pada Pogba dan Mourinho pun terlihat jelas, dimana Pogba sempat dicadangkan dalam laga penting kontra Chelsea. Meski menang tipis 2-1, namun tetap saja apa yang terjadi antara kedua belah pihak membuat publik bertanya-tanya.

Baca Juga : Courtois Terancam Didepak dari Chelsea

Dan benar adanya jika kubu Pogba tidak senang, melalui agen resminya yang bernama Mino Raiola sampai harus bereaksi. Super agen itu dikabarkan sudah menghubungi sejumlah klub-klub top Eropa yang mungkin tertarik untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

Respon sang agen pun diklaim mendapat perhatian dari Barca dan mereka siap untuk mendengarkan ajuan yang ditawarkan. Dan yang membuat Barca semakin yakin adalah ketertarikan Ernesto Valverde untuk membawa Pogba masuk ke dalam skuatnya.

Bila semua berjalan lancar, maka Barca harus mengeluarkan dana super besar dan Manchester United sendiri hanya mau mendengarkan penawaran dikisaran harga 88 juta pounds untuk harga jual Pogba.