Liga Inggris

Resmi Bercerai, Ryan Giggs Temukan WAGs Baru

Ryan Giggs dan Helen Stelling Holt

Ryan Giggs dan Helen Stelling Holt

Goldewa.com – Resmi berpisah dari sang istri yakni Stacey di tahun 2016 lalu, Ryan Giggs rupanya sudah menemukan pengganti mantan istrinya tersebut. Seperti yang kita ketahui, Giggs dan Stacey memutuskan untuk berpisah dan saat ini mereka menjadi sorotan publik.

Berita perceraian Ryan Giggs sendiri terbuka setelah dia ketahuan berselingkuh dengan istri dari saudara kandungnya yakni Imogen Thomas. Karena jalinan asmara terlarang itu, Giggs kemudian ditinggalkan oleh Stacey.

Sebelumnya, Giggs pernah kedapatan berfoto dengan seorang wanita yang bernama Helen berselang beberapa bulan berpisah dari Stacey di tahun 2016. Foto tersebut disebutkan merupakan awal dari terbukanya hubungan asmara Giggs dan Helen setelah dia resmi menduda.

Kisah keduanya kian tak disorot. Setelah berpisah dari Stacey, salah satu legenda hidup dari Manchester United rupanya masih menjalin hubungan dengahn wanita ini. Giggs kedapatan bersama dengan seorang wanita yang bekerja sebagai Disc Jockey yakni Helen Stelling Holt.

Giggs rupanya berfoto bersama Helen Stelling Holt di tahun 2016 bertempat di Menagerie Restaurant & Bar di wilayah kota Manchester. Foto dengan WAGs seksi tersebut awalnya diposting oleh Helen namun segera dia hapus.

Pada foto pertama keduanya, Helen menuliskan caption manis yakni “Senang berjumpa dengan Ryan Giggs besera anak-anaknya dalam merayakan Hump Day kali ini”. Hump Day adalah perayaan di Inggris dalam memperingati hari Rabu paada tiam minggunya.

Beberapa media menyebutkan jika Giggs dan Helen sudah merilis secara terbuka kisah asmara mereka setelah dua tahun berpisah dari Stacey. Sebelumnya, kerabat dekat mantan pesepakbola dunia ini mengatakan jika Giggs dan Helen berjumpa dalam sebuah acara.

“Ryan dan Helen Stelling Holt sudah tahu satu sama lain. Mereka bertemu dalam acara sosial Cheshire selama beberapa tahun belakangan ini dan kini menjadi sepasang kekasih yang terbuka pada hubungannya. Helen adalah wanita yang baik dan berkarisma. Dia juga cukup populer di Manchester. Kini, keduanya sering terlihat bersama,” kata sumber tersebut.

Sementara itu, dalam karirinya Ryan Giggs kini menjadi pelatih timnas Wales dan sukses membawa timnasnya masuk dalam perhelatan Piala Eropa 2020. Gareth Bale dan rekan-rekannya tersebut sukses masuk dalam perhelatan sepakbola dunia ini mendampingi timnas Kroasia yang berad di posisi pertama ada grup E.