Advertisement
Liga Spanyol

Real Madrid Raih Tiga Poin Vital Usai Kalahkan Barcelona

 

Real Madrid Raih Tiga Poin Vital Usai Kalahkan Barcelona

goldewa.com-Gelandang Real Madrid Casemiro mengaku sangat senang mampu mengantarkan timnya menang atas Barcelona & menyebut 3 poin yang diraih timnya merupakan poin yang vital.

Madrid menjamu Barcelona pada laga pekan ke-26 La Liga pada Santiago Bernabeu, Senin (02/03/2020) dini hari WIB. Beberapa peluang sempat didapat sang kedua tim.

Akan namun babak pertama berakhir tanpa terdapat gol yang tercipta. Gol baru tercipta pada babak kedua, tepatnya dalam mnt ke-71, melalui gol Vinicius Junior.

Barca gagal membalas & justru Madrid sanggup menambah satu gol lagi pada injury time babak kedua melalui gol pemain pengganti, Mariano Diaz.

Tiga Poin Vital

Usai pertandingan, Casemiro mengaku sangat senang mampu membantu Real Madrid menang atas Barcelona. Ia pun mengaku tiga poin yg didapat sang timnya merupakan poin yang penting.

“Saya senang dengan tim & apa yg kami lakukan. Ini merupakan 3 poin yg penting,” serunya dalam situs resmi Real Madrid.

“Kami memastikan kami membunuh permainan dalam akhirnya. Kami memperlihatkan seberapa kuat kami, penting bahwa orang-orang percaya dalam kami. Kami masih memiliki jalan panjang di LaLiga dan banyak pertandingan,” tuturnya.

Terima Kasih buat Fans

Casemiro kemudian juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada para fans. Ia bahagia lantaran mereka memberikan dukungan yg aporisma pada sepanjang pertandingan.

Ia pun berharap ke depannya mereka permanen terus mendukung Madrid dengan sepenuh energi. Sebab menggunakan demikian ia konfiden Los Blancos akan makin termotivasi buat memenangkan gelar juara.

“Terima kasih pada pendukung di Bernabeu yg mendukung kami sampai hari ini. Bersama-sama kita bisa memenangkan gelar, kita benar-benar membutuhkannya malam ini,” tandas gelandang asal Brasil ini.

Kemenangan atas Barcelona ini menciptakan Real Madrid memutus rangkaian hasil negatif yg mereka raih sebelumnya pada La Liga & Liga Champions. Selain itu tiga poin tadi menciptakan Casemiro cs kini balik ke puncak klasemen perserikatan, menggusur Blaugrana ke peringkat kedua.