Real Madrid Makin Bernafsu Datangkan Hazard

eden hazard

eden hazardRaksasa La Liga Spanyol, Real Madrid sepertinya sudah tidak bisa lagi membendung hasrat mereka untuk merekrut gelandang Chelsea, Eden Hazard. Buktinya, klub yang berjuluk Los Galacticos itu dikabarkan siap mengajukan tawaran bernilai fantastis kepada Chelsea demi mendatangkan Hazard.

Di Inggris, beredar rumor yang menyebut Real Madrid jika memasukan Hazard di urutan pertama dalam daftar belanja mereka dan tidak segan-segan untuk menggelontorkan uang tak kurang dari 100 juta poundsterling (sekitar Rp 1,4 triliun). Tidak hanya itu, Madrid juga siap melepas Alvaro Morata untuk memuluskan langkah mereka.

Hazard memang sudah lama menarik hati para petinggi klub Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane dan Presiden Madrid, Florentino Perez juga sudah beberapa kali mengungkapkan harapannya untuk dapat memboyong Hazard sesegera mungkin.

Mereka juga yakin jika Hazard bisa hengkang Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini, jika The Blues sukses memenangkan kedua Premier League dalam tiga tahun terakhir.

Zidane dan Perez percaya, pemain bertalenta seperti Hazard sangat layak untuk bermain bersama tim sebesar Real Madrid. Bahkan, kehadiran pemain tim nasional Belgia ini disebut oleh Zidane akan membuat El Real semakin perkasa di masa depan.

“Eden Hazard adalah pemain yang berkelas. Semua klub pasti ingin memiliki pemain seperti dia,” ujar Zidane dalam sebuah sesi wawancara.

Hanya memang, ambisi Real Madrid ini sepertinya tidak akan bisa terealisasi dengan mudah. Sebab, di sisi lain, Chelsea sendiri berkali-kali menegaskan jika mereka tidak punya niat sedikipun untuk menjual pemain yang sudah mencetak 14 gol di Liga Inggris itu.

Bahkan, manajemen The Blues dikabarkan malah akan memperpanjang kontrak Hazard yang sebenarnya baru akan berakhir tahun pada 2020 mendatang. Kabarnya, gaji sebesar 300 ribu poundsterling per pekan sudah disiapkan Chelsea untuk gelandang andalannya itu.

Sepanjang musim ini Hazard memang sudah kembali ke bentuk permainan terbaiknya, setelah melempem musim lalu. Dengan aksi-aksi gemilangnya, Hazard jadi salah satu kunci sukses Chelsea dalam mengamankan posisi puncak klasemen Liga Inggris.