Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Real Madrid Ingin Angkut Galliani Dari AC Milan

Adriano Galliani selaku dari CEO AC Milan baru saja muncul diberbagai pemberitaan media Eropa perihal sosok nya yang dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Kabar panas saat ini menyebutkan jika Galliani akan segera meninggalkan San Siro untuk hijrah ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid Ingin Angkut Galliani Dari AC Milan

Pihak lain mengklaim langkah Galliani menuju ke Madrid tinggal menunggu waktu saja, pasal nya kedua belah pihak disebut sudah menyepakati kerja sama tersebut. Dan Galliani sendiri siap menjadi sosok penting Madrid yang selalu berada di belakang layar.

Lebih lanjut kabar terakurat meyebutkan jika orang terdekat Silvio Berlusconi itu akan ditentukan setelah AC Milan benar-benar selesai diambil alih oleh grup investor asal Tiongkok. Ada pula sumber terdekat menyatakan pihak klub akan memberikan posisi baru kepada Galliani, namun diri nya tidak menyetujui hal itu dan dipastikan diri nya akan hengkang jika hal itu benar-benar terjadi.

Florentino Perez selaku orang nomor satu Real Madrid ini telah mendengar kabar yang menimpa Galliani dan diri nya siap memberikan satu posisi khusus untuk Galliani di Los Blancos.

Pada dasarnya, baik Galliani dan Perez sendiri memiliki hubungan yang cukup baik dalam beberapa tahun terakhir. Di lain sisi, Galliani akan benar-benar pergi. Mengingat sosok pria tua ini sangat berambisi menjadi presiden Serie A Italia.

Bersama Milan, Galliani sukses membuktikan diri sebagai salah satu CEO terbaik dunia dengan mendatangkan beberapa nama pemain bintang ke AC Milan. Bukan itu saja, beberapa gelar pun sudah Milan hasilkan semasa Galliani menjabat sebagai CEO dan kini masa itu akan semakin pudar ketikan Milan benar-benar di akuisisi oleh investor Tiongkok.

Meski demikian, skuat Milan masih berada dalam jalur yang benar. Di bawah asuhan Vicenzo Motella, para pemain tidak terpengaruh dengan keadaan di dalam klub dan mereka membuktikan nya dengan berada di posisi empat klasemen sementara Serie A.