Bursa PemainLiga Spanyol

Real Madrid Incar Mauro Icardi di Musim Dingin Nanti

Real Madrid incar Mauro Icardi

Real Madrid incar Mauro Icardi

Real Madrid sepertinya akan terus berupaya untuk mendapatkan Mauro Icardi. Los Blancos bahkan sudah mendekati kapten Inter Milan tersebut dan akan memberikan proposal dan berkas pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Selama musim ini, Real Madrid memang mengincar pemain baru untuk melengkapi skuad mereka yang nantinya akan menjadi pendamping Karim Benzema. Madrid sempat disebut-sebut mendekati banyak pemain penyerang, salah satunya Mauro Icardi. Akan tetapi, mereka akhirnya memboyong Mariano Diaz dari Olympique Lyon.

Walau begitu, sepertinya Madrid masih belum puas dengan pemai anyar tersebut. oleh Karena itu, klub besar dari Spanyol itu ingin merekrut Mauro Icardi menjadi bagian dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer Januari 2019 mendatang.

Beberapa media di Spanyol menyebutkan jika alasan Madrid masih menginginkan Icardi dalam tim mereka adalah karena Mariano Diaz masih belum pas untuk menjadi bagian dari tim inti di musim ini. Walau sejatinya, pemain muda ini sudah bermain dengan baik dengan Madrid. Ia bahkan menciptakna gol dalam laga kontra AS Roma di ajang Liga Champions.

Namun, tim kepelatihan klub La Liga ini belum terkesan dengan gaya bermain Mariano. Sehingga mereka akan kembali berburu striker anyar di musim depan.

Real Madrid sendiri memang memasukkan nama Icardi dalam daftar inti karena menilai jika pemain ini sudah berpengalaman menjadi penyerang tangguh selama karirnya. Di musim lalu, Icardi bermain dengan apik di kompeisi Serie A. Ia mencatatkan 29 gol dan merupakan top scorer Serie A dengan Ciro Immobile.

Icardi yang kala itu berumur 25 tahun tersebut dinilai merupakan pendamping dan penerus Karim Benzema. Hal ini menjadikan Madrid akan berupaya keras dalam merealisasikan segalanya.

Akan tetapi, untuk mendapatkan Mauro Icardi, Real Madrid harus gesit karena pihak Inter Milan disebut-sebut sedang melakukan negosiasi bersama pihak Icardi untuk memperbarui kontraknya dengan penyerang tersebut di Giuseppe Meazza.