Bursa PemainLiga Spanyol

Real Madrid Akan Segera Dapatkan Thibaut Courtois

Real Madrid segera rekrut Thibaut Courtois

Real Madrid segera rekrut Thibaut Courtois

Real Madrid disebut-sebut akan segera menyelesaikan transfer pemain barunya. Beberapa hari yang lalu, pihak Madrid diberitakan tengah mengurus proses perpindahan Thibaut Courtois dari Chelsea. Pihak klub Spanyol itu sudah bersedia mempersiapkan dana sekitar 35 juta euro atau Rp 586,13 miliar demi menjadikan pemain ini menjadi bagian dari Santiago Bernabeu.

Thibaut Courtois sendiri mengaku sudah tidak nyaman berada di Chelsea. Keluarga merupakan alasan utama kiper timnas Belgia tersebut ingin pindah ke Spanyol. Ya! Anak dan istrinya memang tinggal di Madrid. Sementara itu, Real Madrid sudah lama mengincar Courtois. Pihak klub ingin menjadikan kiper berumur 26 tahun tersebut sebagai pengganti Keylor Navas.

Proses penawaran sehubungan transfer Courtois memang tinggal sebentar lagi hingga selesai diurus dan resmi menjadi milik klub Spanyol tersebut. Rencanya akhir minggu ini menjadi waktu terakhir dari peresmian kiper ini.

Sebelumnya, Courtois memang sudah mengatakan akan segera pindah ke klub baru. Dirinya mengatakan akan membeberkan apa yang dia rencananya setelah perhelatan Piala Dunia 2018 usai. “Pengumuman ini menjadi keputusan dalam karirku, aku akan membicarakan ini sekitar seminggu setelah pulang dari Rusia.” Ungkapnya saat itu.

Thibaut Courtois sendiri masih memiliki kontrak bersama Chelsea sampai bulan Juni 2019 yang akan datang. Selama menjadi pemain The Blues, dia sudah ikut berkontribusi dalam 154 laga di beragam kompetisi yang mereka jalani. Walau begitu, keputusannya mendapat banyak tanggapan positif dari berbagai kalangan, namun dari pihak The Blues sendiri belum memberikan tanggapan terkait berita tersebut.