Advertisement
Liga Jerman

Reaksi Ancelotti Pada Fans Hertha Yang Mengganggunya

Carlo Ancelotti secara jujur mengakui jika dirinya mengangkat jari tengah pada salah satu penggemar Hertha Berlin. Pelatih ini benar-benar kesal setelah perlakuan si fans yang sudah meludahinya.

Peristiwa itu berlangsung setelah Bayern Munich berupaya menyelesaikan laga dengan hasil sama yakni 1-1 di kandang Hertha, pada Sabtu (18/2/2017) malam WIB. Robert Lewandowski, yang merumput di babak kedua, menciptakan gol di ujung laga untuk mencegah keberhasilan lawan mereka setelah unggul pertama kali lewat gol Vedad Ibisevic di babak awal.

Laga itu pun tidak usai dengan hasil yang baik. Setelah wasit menyudahi laga dengan bunyi peluit panjangnya, beberapa pemain dari kedua tim itu terlihat saling berselisih. Tim dari The Old Lady tidak menerima hasil imbang, pasalnya gol balasan Bayern berlangsung di menit 90+6. Padahal, ekstra time hanya lima menit.

Hasil tersebut turut menjadikan para penggemar tim ini bereaksi yang kemudian mengganggu sang pelatih Bayern, Carlo Ancelotti. Pelatih tersebut pun akhirnya kesal dan melakukan balasan pada sikap mereka dengan menunjukkan jari tengah.

” Ya, saya melakukannya setelah saya diludahi olehnya, ” ucap Ancelotti.

Bek tengah Bayern, yakni Mats Hummels ikut memberikan komentar mengenai hal tersebut, khususnya ekstra time yang mereka mainkan. Menurutnya, Hertha Berlin melakukan tindakan yang menghambat laju laga sehingga tidak ada yang harus dipermasalahkan.

Satu poin yang didapat menjadikan Bayern Munich mendapatkan 50 poin, lebih banyak delapan poin dari muduh beratnya, RB Leipzig di peringkat yang kedua. Posisi tersebut dapat saja semakin tipis jika Leipzig dapat sukses di laga kandang Borussia Moenchengladbach, di malam ini (19/2) WIB.