Liga Spanyol

Raul Gonzalez Masuk Daftar Pelatih Baru Real Madrid

raul gonzalez real madrid 2018

raul gonzalez real madrid 2018Muncul lagi satu sosok yang masuk ke dalam bursa calon manajer anyar Real Madrid pada musim depan. Sosok itu tak lain merupakan legenda hidup Los Blancos sendiri yakni Raul Gonzalez.

Sekarang ini Los Blancos tengah mencari orang yang cocok menjadi arsitek baru setelah mundurnya Zinedine Zidane, lima hari sesudah mengantarkan El Reeal juara Liga Champions musim 2017/18.

Sejumlah nama sekarang telah disebut-sebut bakal menjadi kandidat pelatih baru Madrid. Ada nama Maurichio Pochettino yang diklaim sebagai calon potensial. Akan tetapi pria asal Argentina itu masih memiliki komitmen bersama Tottenham Hotspur dan ia baru saja tanda tangan kontrak anyar.

Pilihan lain ada nama Jurgen Klopp yang membawa The Reds bermain gemilang pada musim ini. Joachim Loew yang jadi nahkoda timnas Jerman. Arsene Wenger yang tengah menganggur masuk dalam bursa.

Akan tetapi seperti diberitakan oleh AS, Madrid juga bakal mempertimbangkan pilihan beberapa nama lain. Salah satunya ialah Raul. Dia dianggap memiliki potensi untuk mengikuti langkah Zidane yang meraup keberhasilan baik sebagai pemain ataupun pelatih.

Masalah krusial yang akan dihadapi raksasa Spanyol itu apabila memilih Raul adalah lisensi kepelatihan. Sang legenda sendiri sekarang masih berusaha mengamankan lisensi melatih dari UEFA dan bakal mengambil peran di skuat junior Madrid lebih dulu.

Raul yang notabene adalah legenda klub bakal dipersiapkan sebagai manajer jangka panjang Madrid. Sosok yang pernah memperkuat Al Sadd itu, besar kemungkinan takkan ditunjuk sebagai etrenadore baru musim depan.