Advertisement
Liga Spanyol

Ramos Harapkan Atletico VS Barca Berakhir Imbang

Sergio Ramos MadridDefender yang juga menjabat sebagai kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengaku akan menyaksikan pertandingan Barcelona melawan Atletico Madrid. Ramos mengharapkan kedua tim berimbang.

Barcelona akan bertanding melawan Atletico di Camp Nou, Minggu (4 Maret 2018) malam WIB. Pertandingan yang krusial dalam persaingan gelar juara La Liga, karena Atletico Madrid punya kesempatan untuk memangkas jarak menjadi dua poin saja atau Barca akan melebarkan keunggulan menjadi delapan poin.

Saat ini El Real masih belum beranjak dari peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 54 poin, tertinggal tujuh poin dari Los Rojiblancos dan 12 poin dari Los Cules. Walaupun masih ada 11 pertandingan lagi menuju akhir musim, peluang El Real mempertahankan gelar juaranya sangat kecil.

“Aku akan mengingatnya [pertandingan] dan sepertinya aku akan melihat pertandingan itu karena aku menyukai sepakbola. Aku lebih berharap pertandingan mereka akan berakhir imbang,” ungkap Sergio Ramos di Marca.

Real Madrid bangkit dari kekalahan melawan Espanyol di tengah pekan dengan mencukur Getafe dengan skor 3 – 1. Getafe sempat menyulitkan tim tuan rumah, walaupun akhirnya El Real tetap keluar sebagai pemenang karena brace Ronaldo dan satu tambahan gol dari Gareth Bale. Kemenangan ini terasa sangat penting sebagai modal positif menghadapi Paris Saint-Germain tengah pekan depan.

“Tidak ada pertandingan yang mudah. Di depan fans kami, yang mungkin memudahkan kami tapi sebenarnya tidak seperti itu. Memang beberapa aspek tertentu dilakukan dengan baik, walaupun kami juga bermain melawan 10 orang yang memudahkan kami menguasai permainan,” jelas Sergio Ramos.

“Yang terpenting adalah kami bisa menang lagi atas kekalahan menyakitkan dari Espanyol. Sekarang kami bersiap untuk pertandingan melawan PSG,” demikian tutup Sergio Ramos.