Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Lain

Raiola: Balotelli Akan Kembali Ke Inggris

Mino Raiola selaku dari agen resmi Mario Balotelli menjelaskan jika klien nya mendapat banyak tawaran dari berbagai klub besar Inggris yang ingin memakai jasa Balotelli. Namun dalam hal ini sang agen menolak untuk membahas lebih dalam terkait apakah Balotelli mau atau tidak?.

Mantan pemain AC Milan itu pun kembali menemukan performa terbaik nya ketika mendarat ke Nice usai menjalani musim buruk bersama Liverpool, lantas sang penyerang kembali mendapat tawaran bermain di Premier League Inggris.

“Saya sudah melakukan pembicaraan dengan klub Inggris, namun ini terlalu cepat dan tidak mungkin saya dalami dalam waktu dekat. Saya masih mengharapkan dia disini,” ungkap Raiola kepada media Prancis.

“Singkat untuk Balo, saya pikir dia ingin kembali ke Inggris usai menjalani periode terakhir di Liverpool. Kini dia sudah lebih baik dari sebelumnya, emosinya sedikit bisa dikontrol,”

“Saya sampai sekarang tidak bisa berpikir sehat bagaimana sosok Balo tidak diberikan kesempatan oleh Jurgen Klopp. Kini dia sudah membuktikan nya dengan apa yang sudah dia perbuat sekarang,”

“Ini jelas perjalanan karirnya, tidak ada yang tahu bagaimana akhir nya. Semua tergantung dengan apa yang dia lakukan serta kerja keras yang dia lakukan. Perubahan jelas sudah ada, tidak baik untuk melihat kebelakang. Sekarang adalah menatap masa depan dan terus berlanjut dengan berbagai impian di depan.” tutupnya.

Bersama Nice, Balotelli hingga sekarang telah mencetak sepuluh gol dalam 14 laga musim ini, akan tetapi mendapat kartu merah dalam laga kontra Bordeaux tengah pekan kemarin. Kartu merah itu pun memberikan tanggapan buruk jika sikap Balo yang seperti dulu kembali terulang.

Namun terlepas dari itu semua, Balo harus mendapat kredit lebih perihal sukses membawa Nice menguasai papan atas klasemen di akhir musim gugur Ligue 1 2016/17.