Bursa PemainLiga Inggris

Rabiot Pilih Man City Ketimbang Barca

Transfer PSG

Transfer PSG

Spekulasi masa depan Adrien Rabiot bersama Paris Saint Germain mulai menemui titik terang, dilihat dari beberapa sumber terpercaya, sang pemain sendiri lebih memilih untuk bergabung Manchester City ketimbang menerima penawaran Barcelona di bursa transfer musim dingin 2019 mendatang.

Siapa yang tak kenal dengan Rabiot, di bursa transfer musim panas kemarin, namanya menjadi bintang incaran banyak klub elite Eropa. Sejauh ini, Rabiot menjadi salah satu gelandang terbaik sebagaimana dirinya mendapatkan posisi tim utama PSG.

Melihat banyaknya ketertarikan, Rabiot terlihat belum terlalu peduli. Terbukti dirinya masih tampil percaya diri di setiap penampilannya bersama PSG. Dan sekarang hanya ada dua tim yang paling ngotot mendapatkan Rabiot, dimana Manchester City dan Barcelona yang siap 100 persen.

Sepanjang waktu berjalan, dan disebutkan bahwa Rabiot lebih tertarik merapat ke Manchester City dan menolak tawaran dari Barcelona. Memilihnya Rabiot ke Manchester City adalah karena sosok Josep Guardiola.

Pep sendiri nampak sedang mencari sosok gelandang baru yang siap memberikan solusi untuk permasalahan timnya sekarang. Untuk sekarang, memang benar Toure membutuhkan gelandang karena baru saja kehilangan Yaya Toure.

Untuk mendapatkan perhatian Rabiot, pihak Manchester City melalui Pep kabarnya siap memberikan jaminan bermain bagi Rabiot. Atas dasar itulah mengapa Rabiot lebih memilih Manchester City ketimbang Barcelona.

Transfer Guardiola

Tak hanya memiliki ketertarikan terhadap sosok pelatih, namun Rabiot juga terbilang akan cepat terbiasa dengan suasana Manchester City sebagaimana di usia muda dirinya pernah menimbang ilmu bersama tim Inggris tersebut.

Di usia 14 tahun, Rabiot sempat merasakan berlatih di akademi Manchester City. Meski demikian, karirnya di akademi terbaik tim Inggris ini tidak berlangsung lama, namun Rabiot tetap mendapatkan dampak positif hingga sekarang, dan siap untuk menyelesaikan semua tugasnya yang tertunda di Etihad Stadium musim depan.

Jika ingin mendapatkan Rabiot, Manchester City harus bergerak cepat agar bisa mendapatkan banyak keuntungan, dan keuntungan yang terlihat jelas adalah masalah transfer. Dimana mereka bisa mendapatkan Rabiot secara gratis mengingat kontraknya di PSG akan berakhir pada musim depan.