Berita Sepak BolaLiga Inggris

Putaran Pertama Carabao Cup Hadirkan Liverpool Vs Chelsea

Carabao Cup 2018

Carabao Cup 2018

Carabao Cup 2018-2019 bisa dipastikan akan berjalan sengit sejak babak perdana, bisa dilihat dari hasil undian yang ada. Dimana dua tim papan atas Premier League Inggris, Liverpool dan Chelsea akan langsung bertarung di Anfield Stadium.

Federasi Sepak Bola Inggris, FA baru saja menggelar undian pada hari Jumat waktu Inggris. Mengingat perjalanan kedua tim, maka Chelsea jelas lebih baik ketimbang Liverpool, karena mereka berhasil hingga ke babak semi final.

Liverpool sendiri harus terhenti di babak ketiga setelah disingkirkan Leicester City. Sementara Chelsea melaju hingga semfinal sebelum disingkirkan Arsenal. Di lain sisi, beberapa klub papan atas lainnya seperti Arsenal harus menghadapi Brentford di Emirates Stadium, sedangkan Manchester United juga bertindak sebagai tuan rumah kala melawan Derby County.

Juara bertahan musim lalu, Manchester City juga terbilang mudah karena bertanding di kandang sendiri melawan Oxford United. Sementara Tottenham Hotspur yang akan bertindak sebagai tuan rumah melawan Watford diberi kompensasi untuk memakai stadion lain karena Wembley dan stadion sendiri masih dalam proses renovasi.

Carabao Cup 2018-2019

Agenda yang sudah ada, babak ketiga ini akan mulai berjalan pada akhir September mendatang. Lebih tepatnya pada hari Rabu, 24 September 2018. Wajib bagi penikmat sepakbola Inggris untuk menonton laga Liverpool Vs Chelsea.

Bisa dijamin pertandingan ini akan berjalan seru, pasalnya kedua tim saling jaga gengsi mempertaruhkan nama baik sebagai penghuni kota London. Baik Liverpool maupun Chelsea, sama-sama menunjukkan kapasitasnya sebagai tim terbaik dunia.

Sejauh ini, mereka berhasil meraih 3 kemenangan beruntun di pentas Premier League Inggris 2018-2019. Target mereka pun jelas di musim ini, dimana target menjadi juara Liga Primer, dan Liga Champions akan memaksa kedua tim menurunkan skuat terbaiknya.