Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Pusing Dengan Badai Cedera, Juve Akan Bawa Pulang Lirola

Juventus nampak nya sedang dilema besar terkait beberapa pemain andalan nya yang terkena cedera. Lantas klub asal Italia tersebut berencana untuk memulangkan sejumlah pemain dan salah satu nya adalah Pol Lirola dari Sassuolo.

Pusing Dengan Badai Cedera, Juve Akan Bawa Pulang Lirola

Lirola sendiri di klaim akan ditarik kembali dalam waktu dekat dan bersiap untuk menggantikan posisi Dani Alves. Adapun Lirola mampu tampil bagus musim ini. Bek berusia 19 tahun itu mencetak satu gol dan satu assist dalam 14 laga di laga kompetitif bersama Sassuolo.

Sejatinya kesekapatan terjadi ketika Lirola akan dipinjamkan ke Sassuolo hingga Juni 2018, namun masalah cedera yang menimpa para pemain belakang Juventus bisa saja mengubah kesepakatan tersebut.

Dani Alves telah dipastikan pihak Juventus mengalami retak tulang fibula sehingga diperkirakan akan absen selama beberapa bulan, sementara Stephan Lichsteiner nampaknya telah dipinggirkan usai tidak masuk ke dalam skuat Juventus di ajang Liga Champions.

Sementara Sassuolo sendiri telah dipastikan gagal melangkah lebih jauh lagi di putaran Liga Europa dan hal itu memastikan tim asuhan Eusebio Di Francesco kabarnya akan mengurangi jumlah pemain dalam skuatnya.

Juventus pun sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain anyar nya usai mengalami cedera. Pemain-pemain itu adalah Leonardo Bonucci, Dani Alves, Lemina, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini.

Melihat situasi yang terjadi, Masimilliano Allegri selaku dari pelatih Juventus langsung bergerak cepat dan siap bermanuver dengan memasukan sejumlah nama pemain muda yang dipinjamkan ke beberapa klub dan hal ini dirasa akan sangat membantu. Mengingat Juventus dalam beberapa pekan ke depan akan menjalani partai padat di Liga domestik dan Eropa.