Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Pulis: Kami Ingin Schneiderlin Di Januari

Pelatih West Brom, Tony Pulis sempat menyatakan keseriusan nya dalam mengejar tanda tangan pemain tengah Mancheter United, Morgan Schneiderlin. Dengan demikian bakal dipastikan West Brom akan bersaing dengan Everton sebagai tim peminat pertama terhadap pemain kelahiran Prancis tersebut.

Perjalanan karir Schneiderlin pun terbilang cukup buruk, sejak didatangkan oleh Louis van Gaal dengan harga 24 juta pounds dari Southampton di musim 2014 lalu. Dia sampai sekarang tidak tampil mengesankan dan Jose Mourinho disebut ingin menyingkirkannya di Januari nanti.

Dan yang terlama adalah kabar menyebutkan jika Everton sudah melakukan pembicaraan dengan Manchester United terkait pelepasan Schneiderlin di bursa transfer musim dingin tahun depan, namun semua itu mungkin akan terjadi andai kedua nya mencapai kata sepakat.

Seperti berita hangat yang terus berkembang dalam beberapa bulan terakhir ini menyatakan pihak Everton hanya ingin meminjam Schneiderlin saja selama satu musim dengan opsi pembelian permanen andai sang gelandang bisa menunjukan perubahan serta kontribusi yang besar untuk Everton.

Namun hal ini lah yang justru menjadi sulit nya negoisasi antara Everton dan Setan Merah terkait Schneiderlin. Pada dasarnya pihak Manchester diklaim ingin menjual jasa Schneiderlin sepenuhnya dan tidak berminat melakukan negoisasi peminjaman.

Dalam karir Schneiderlin di Old Trafford, tercatat dia belum sama sekali tampil sebagai pemain reguler di Premier League Inggris dan situasi ini ingin dicoba oleh Roenald Koeman untuk menggoda Schneiderlin agar mau keluar dari Manchester.

Kini nama Pulis masuk sebagai pesaing terdekat Koeman perihal penampilan West Brom yang cukup baik di awal kompetisi ini. Lantas Pulis berencana untuk memperkaut kedalam skuat nya untuk tetap mempertahankan kulitas dari permainan tim dan nama Schneiderlin menjadi yang terdepan dalam perburuan Pulis di musim dingin mendatang.

Kembali dalam perburuan dan besaran harga jual Schneiderlin yang mencapai cukup tinggi. Itu artinya kepada tim peminat Schneiderlin, maka mereka harus benar-benar memiliki dana besar karena Manchester United kabarnya ingin mendapatkan lagi investasi yang mereka keluarkan untuknya di musim 2015.