Liga Prancis

PSG Siap Gandakan Gaji Gianluigi Buffon

gianluigi buffon 2018

Sang juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain kabarnya bersedia menawarkan Gianluigi Buffon gaji dua kali lipat dari yang ia dapatkan di Juventus supaya mau hijrah ke Paris.

Buffon telah memastikan jika dia bakal pergi dari Juventus di akhir musim ini. Laga kontra Hellas Verona menjadi penanda akhir kebersamaannya untuk klub yang telah diperkuat selama 17 tahun itu.

Akan tetapi walaupun telah memutuskan bakal keluar dari Juve, Buffon mengaku belum berniat untuk gantung sarung tangan. Penjaga gawang berusia 40 tahun tersebut justru mengaku menerima banyak sekali proposal dari klub-klub lain.

Setelah mengatakan dirinya bakal angkat koper dari Allianz Stadium, ada rumor jika Les Parisiens langsung ikut dalam perburuan tanda tangan Buffon. Bahkan mereka sudah menyodorkan kontrak dengan durasi dua tahun.

Kini menurut sumber yang kami dapatkan Paris Saint-Germain berjuang keras agar Buffon bersedia pindah ke Parc des Princes dengan cara menyodorkan gaji super banyak.

PSG disebut-sebut sudah memberikan penawaran gaji hingga delapan juta Euro per tahun baginya. Jumlah tersebut jauh lebih tinggi dua kali lipat dari yang ia dapatkan bersama.

Memang benar saat ini PSG cukup membutuhkan jasa Buffon. Pasalnya selain kemampuan yang masih mentereng, dia juga memiliki banyak sekali pengalaman dan bisa ia bagikan pada pemain-pemain lain.

Hal tersebut juga diharapkan mampu mengangkat prestasi tim Ibukota Prancis itu. Memang kita tahu bila selama ini PSG punya impian besar untuk menggondol trofi Liga Champions.