Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Prancis

PSG Setuju Jika Neymar Gabung ke Real Madrid dengan Syarat Ini

Paris Saint-Germain disebutkan menyetujui melepas Neymar menuju Real Madrid, dengan syarat pemain dari Brasil tersebut menjadikan Les Parisiens sebagai jawara Liga Champions.

Sekarang ini, Neymar memang merupakan target utama Real Madrid. Namanya selalu dihubungkan dengan El Real, di mana klub Spanyol tersebut dinilai bersedia memberikan pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo, demi mendapatkan pemain yang pernah memperkuat Barcelona itu.

Disebutkan juga jika petinggi PSG, Nasser Al-Khelaifi sudah memberikan lampu hijau pada Neymar jika dia ingin kembali bermain untuk klub Spanyol jika dapat menjadikan Paris Saint-Germain sebagai juara Liga Champions.

Hal ini memang tidak lepas dari harapan pemain 25 tahun tersebut, yang mengungkapkan keinginanya pada keluarganya untuk kembali bermain di klub Spanyol dan itu adalah di Santiago Bernabeu. Dirinya memang sepertinya sulit menyesuaikan diri dengan klub Paris tersebut.

Padahal, Ney baru saja hengkang dari Barca di tahun 2017 lalu dengan nilai transfer yang fantastis. Dia begitu mengesankan bermain di Parc des Princes, di mana Ney sukses menciptakan 24 gol hanya dalam 23 laganya. Akan tetapi, pemain ini bahkan tidak pernah menyembunyikan harapannya sebagai pemain di El Real.

Los Blancos pun menilai jika Neymar merupakan pemain yang akan menggantikan Cristiano Ronaldo. Pemain dari Portugal berumur 32 tahun tersebut disebut segera meninggalkan Real Madrid dan bersedia memberikan posisinya pada Ney, walau dirinya sudah memberikan banyak prestasi terbaik untuk Bernabeu.

Neymar sendiri pun disebutkan dengan senang hati ingin mendapatkan posisi CR7 di Madrid, setelah sempat merasa memiliki keinginan kuat untuk memperkuat Real Madrid sejak dirinya masih bersama Barcelona.