Bursa PemainLiga Italia

PSG Serius Ingin Datangkan Mantan Direktur Juve

Transfer PSG

Transfer PSG

Keputusan Giuseppe Marotta meninggalkan Juventus sangat mengejutkan, tercatat sampai sekarang ini, namanya masuk ke dalam pencarian terbanyak yang dilakukan oleh orang banyak mulai dari alasan hingga perjalanan karirnya di dunia sepak bola. Menariknya lagi ketika kepergiannya dari Turin telah menarik banyak perhatian klub besar Eropa.

Inter Milan, dan Paris Saint Germain muncul sebagai tim yang turut meramaikan perburuan Giuseppe Marotta yang kebetulan meninggalkan Juventus dengan jabatan terakhir sebagai direktur olahraga. Adapun bulan September kemarin dirinya sudah menjabarkan bahwa sudah tidak masuk lagi ke dalam jajaran direksi Juventus.

Masuk di bulan Oktober kemarin, Giuseppe Marotta resmi menjadi seorang pengangguran. Terlepas dari semua itu, perlu menjadi perhatian khusus bahwa apa yang sudah dia kerjakan di Juventus tidak bisa di pandang sebelah mata.

Banyak raihan gelar yang sudah di persembahkan olehnya, dan Inter Milan masuk sebagai tim yang paling kuat untuk membajaknya. Bahkan sampai sekarang ini, nama Giuseppe Marotta semakin dekat di gosipkan merapat ke Inter Milan.

Giuseppe Marotta PSG

Disebutkan bahwa Inter menawarkan kontrak kerja sama sebagai CEO dalam kurun waktu beberapa hari ke depan. Patut menjadi perhatian khusus momen itu bisa saja terjadi, lantaran PSG masuk ke dalam ruang lingkup Giuseppe Marotta. Mereka di klaim siap membawanya ke Paris dengan nilai beli yang sangat tinggi.

Beberapa media Perancis sampai berani merilis kepastian Giuseppe Marotta akan merapat ke Perancis, lantaran kedua belah pihak sudah melakukan pertemuan tertutup. Adapun kabar buruk datang, ketika pertemuan itu tidak berjalan mulus. Dengan demikian, nama Giuseppe Marotta lebih dekat dengan Inter.

Berbicara kualitas PSG di pasar jual beli pemain atau pun pelatih, maka mereka dianggap sangat dekat dengan beberapa aktor lapangan asal Italia. Tercatat PSG bekerja sama dengan banyak sosok warga negara Italia, macam Marco Veratti, Thiago Silva, dan Gianluigi Buffon.