Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Lain

PSG Resmi Perpanjang Masa Bakti Kimpembe

Presnel Kimpembe baru saja menerima hasil yang positif usai pihak Paris Saint Germain memberikan kontrak baru kepada nya hingga 2021 mendatang.

PSG Resmi Perpanjang Masa Bakti Kimpembe

Kimpembe sendiri merupakan pemain jebolan akademi Parc des Princes yang sukses mencuri perhatian banyak pihak berkat penampilannya musim ini, salah satu nya datang dari ranah Inggris. Dimana Liverpool sempat menyatakan ketertarikan nya kepada Kimpembe.

Kimpembe 21 tahun lantas mendapat panggilan dari Diedier Deschamps untuk memperkuat timnas Prancis dalam babak kualifikasi Piala DUnia 2018 dan pencapaian nya di musim ini di akui Kimpembe adalah hal yang paling terindah dalam perjalanan karir sepakbolanya.

“Ini merupakan hasil yang indah ketika saya bisa meneruskan karir sepakbola saya dengan klub memberikan banyak pelajaran kepada saya,” ungkap Kimpembe.

“Saya sudah belajar banyak dengan klub ini, bahkan sejak saya kecil saya memutuskan untuk berada disini. Jadi dengan kontrak yang mereka berikan adalah hadiah indah untuk pemain pemula seperti saya. Ini adalah langkah besar buat saya, namun ini baru awal. Masih banyak yang harus saya kerjakan dan saya siap untuk bersaing,”

“Ambisi saya dimusim ini adalah memberikan banyak gelar kepada klub dan merasakan rasa bahagia bersama fans dan juga para pendukung yang selalu setia memberikan semangat kepada saya,”

“Fans sangat penting dalam langkah tim sampai sekarang. Mereka melakukan banyak hal untuk klub dan kita. Saya sendiri ingin membayar kepercayaan dan kesenangan yang telah mereka berikan untuk tim,”

Sampai sejauh ini, Kimpembe telah memperkuat PSG sebanyak delapan kali di semua kompetisi, setelah sebelumnya dipromosikan dari tim cadangan pada Agustus kemarin. Langkah ini pula tidak lepas dari sosok pelatih baru, Unai Emery yang melihat bakat terpendam Kimpembe.