Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

PSG Ngotot Dapatkan Servis Griezmann

Klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain mencoba untuk membuat kejutan besar dengan melirik penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Ketertarikan PSG berdasarkan kekurangan mereka di lini depan, sepeninggal Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United musim lalu.

PSG Ngotot Dapatkan Servis Griezmann

PSG sampai saat ini masih kurang percaya diri dengan skuat di lini depannya, untuk itu nama Griezmann menjadi solusi yang tepat untuk keluar dari masalah mereka. Adapun klub asal ibu kota Prancis itu sempat memburu bintang Barcelona, Neymar di bursa transfer musim panas kemarin.

Akan tetapi negoisasi yang mereka lakukan menemui titik buntu karena Neymar sendiri memilih untuk bertahan di Camp Nou. Pada dasarnya nama Neymar sudah menjadi buruan PSG sejak lama, mereka terlihat bersaing dengan Barcelona dalam perburuan Neymar ketika masih menjadi bagian dari klub Brasil, Santos.

Lantas mereka melihat nama Griezmann tidak kalah bagus dengan Neymar, hal ini pun semakin diperjelas oleh direktur Patrick Kluivert selaku dari orang penting PSG yang kabarnya menimbang Griezmann sebagai kandidat ideal untuk mengisi kekosongan Zlatan.

Griezmann sejatiny memiliki nilai pelepasan 89.2juta poundsterling karena sudah melakukan teken kontrak baru dengan Atletico Madrid, namun hal itu tampaknya tidak jadi soal sulit untuk PSG karena jelas-jelas didukung oleh kekuatan finansial yang melimpah dari juragan kaya asal Qatar.

Griezmann yang menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa sebenarnya sudah pernah menjelaskan jika diri nya tidak akan pergi dari Vicente Calnderon sampai diri nya bisa memberikan banyak gelar, namun dalam dunia sepakbola apa pun bisa saja terjadi.

Sangat memungkinkan jika ambisi Griezmann untuk mencapai level dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah berani mengambil resiko dengan hijrah ke klub yang lebih besar lagi macam PSG, Real Madrid, Manchester United atau pun Barcelona.