Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

PSG Masih Berpeluang Dapatkan Neymar

Barcelona telah berhasil mempertahankan pemain andalan nya bernama Neymar do Santos hingga 2021 mendatang. Kesepakatan ini terjadi pada pertengahan bulan Oktober kemarin, kini Neymar bersama Barcelona siap bekerja sama untuk mendapatkan banyak gelar di musim-musim berikutnya.

PSG Masih Berpeluang Dapatkan Neymar

Dalam kesepakatan yang terjadi, Neymar akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup tinggi. Untuk gaji pokok saja, Neymar akan mengantongi 15 juta euro per tahun dari Barcelona. Jumlah itu sudah dipotong pajak yang tidak memungkinkan nama nya kembali masuk ke dalam meja pengadilan Spanyol.

Disini dijelaskan bukan hanya kenaikan gaji saja, namun Barcelona juga mengkonfirmasikan bahwa nilai pelepasan menjadi lebih tinggi dari sebelumnya. Neymar sebelumnya bisa dilepas dengan harga 190 juta euro. Kini jika ada yang menginginkan Neymar, mereka harus berani mengeluarkan dana sebesar 250 juta euro.

Berdasarkan berita yang didapat dari media Prancis menyatakan jika pihak Paris Saint Germain tidak berpengaruh dengan jumlah yang besar milik Neymar. Mengingat PSG adalah salah satu klub yang memiliki kekuatan finansial yang cukup tinggi, dengan kata lain mereka sangat siap mengeluarkan dana besar untuk bisa mendapatkan servis mantan kapten timnas Brasil tersebut.

Ketertarikan PSG terhadap Neymar sebenarnya terjadi sudah sejak lama dan mereka kembali menunjukan ketertarikan nya usai melihat situasi yang terjadi saat ini. Dimana PSG sampai sejauh ini masih berada di peringkat tiga klasemen sementara Ligue 1.

PSG diklaim cemas dengan kedalaman skuat nya yang hanya memiliki pemain besar macam Edison Cavani di lini depan. Mereka beranggapan bahwa sosok Cavani seorang tidak bisa membantu tim menjadi lebih jauh lagi, dengan demikian nama besar seperti Neymar dianggap mampu memberikan perubahan besar terhadap PSG.