Berita Sepak BolaBursa Pemain

PSG Datangkan Juan Bernat

PSG Datangkan Juan Bernat

PSG Datangkan Juan Bernat

Paris Saint-Germain telah merekrut pemain baru dari Bayern Munich pemain tersebut adalah Juan Bernat. Bernat diberi kontrak yang akan mengikat dirinya selama tiga tahun ke depan.

Beritanya Pemain yang berposisi di bek kiri tersebut didatangkan oleh PSG dengan mengeluarkan dana sebesar 15 juta euro. Kontrak yang mengikat dirinya akan berlangsung hingga bulan Juni 2021 yang akan datang.

Sebelumnya pemain yang berusia 25 tahun tersebut bergabung dengan Bayern pada musim 2014/2015. Menjadi andalan di musim pertama, yang kemudian posisinya diambil David Alaba karena kalah saing.

Bernat tidak hanya tampil paling banyak 18 kali tiap musimnya di Bundesliga selama tiga tahun terakhir.

“Dengan rasa bahagia Paris Saint-Germain umumkan perekrutan Juan Bernat Velasco. Pemain yang berasal dari Spanyol ini terima kontrak salam tiga tahun di klub ibukota, yang akan mengikat pemain sampai dengan 30 Juni 2021,” tulis situs resmi PSG.

Bernat pun mengatakan kalau ia merasa bahagia bisa menjadi salah satu bagian dari PSG.usai mengawali di Valencia dan menambah pengalaman di Bayern, sekarang ia akan memulai pengalaman baru bersama prancis.

“Saya merasa sangat senang dengan perekrutan ini. Usai mengawali di Spanyol dan terus melangkah ke Jerman, negara baru dan di atas segalanya sekarang saya akan melanjutkannya, ” ucap dia.

“Klub ini merupakan sebuah klub yang dikenal di seluruh Eropa, yang isinya adalah para pemain kelas dunia, Parc de Princes yang luar biasa. Saya pun sudah tidak sabar untuk dipimpin oleh Thomas Tuchel. Saya sudah tidak sabar lagi untuk meneruskan masa depan saya bersama Paris,” kata Bernat.