Advertisement
Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Inggris Liga Prancis

PSG Bidik Tiga Punggawa Cheslea Berikut Pelatihnya

Raksasa Perancis Paris Saint Germain diketahui ingin melakukan perubahan besar-besaran dalam squadnya dimusim panas mendatang, pasalnya langkah mereka terhenti dalam ajang kompetisi Liga Champions musim ini. Dan diketahui mereka telah membidik tiga punggawa Chelsea, berikut pelatihnya di musim depan.

Memang pemuncak klasemen di Ligue 1, telah  tersingkir di babak 16 besar oleh Real Madrid setelah pemain dengan transfer termahalnya yang dibeli musim panas lalu yaitu Neymar, mengalami cedera kaki,  yang membuatnya harus menepi hingga beberapa bulan kedepan.

Hal tersebut membuat posisi kepelatihan dari Unai Emery menjadi terancam dan menurut media Metro, raksasa Prancis tersebut sangat antusias untuk membawa pelatih dari Chelsea yaitu Antonio Conte.

Antonio Conte dibidik PSG
Antonio Conte dibidik PSG

Pelatih asal Italia itu juga memiliki sejumlah spekulasi publik dimana ia diketahui tidak puas dengan kemampuan Chelsea yang lamban dalam menggaet pemain pilihannya yang ia percaya akan memperkuat timnya, dan juga kemampuan belanja mereka.  Diyakini ketidak harmonisan dengan dewan Chelsea, mantan pelatih Juventus itu bisa diatur untuk berangkat setelah musim ini usai.

Media Metro juga menambahkan bahwa PSG juga ngin memperkuat barisan mereka yang sudah kuat dengan penambahan tiga pemain dari jawara Premier League musim lalu.

Sebut saja penjaga gawang andalan mereka yaitu Thibaut Courtois, yang diketahui berada dalam daftar prioritas teratas untuk pencarian kiper nomor satu yang baru. Meskipun demikian, mereka mungkin akan menghadapi persaingan yang ketat dari rival yang menjatuhkannya di Liga Champions belum lama ini yaitu Real Madrid, yang diketahui juga mengawasi sang kiper.

Selain Courtous, mereka juga ingin memulangkan pemain gelandang Chelsea ke tanah airnya yaitu N’Golo Kante. Pemain asal Prancis itu, telah dua kali membantu timnya yang berbeda meraih gelar juara Premier League, yaitu Leicester City dan Chelsea. Meskipun demikian, dengan masa bakitnya yang masih panjang, dan pentingnya sang pemain bagi The Blues, mereka akan sulit mendaratkannya dalam waktu dekat.

Ngolo Kante Eden Hazard dan Thibaut Courtois menuju PSG
Ngolo Kante Eden Hazard dan Thibaut Courtois menuju PSG?

Pemain terakhir yang mereka bidik dari Chelsea adalah Eden Hazard, yang disebut-sebut sebagai target potensial. Hal ini dikarenakan (lagi-lagi) Real Madrid berniat untuk ingin memboyong pemain bintangnya dilini depan yaitu Neymar, bahkan dengan nilai dua kali lipat dibandingkan saat mereka beli dimusim panas lalu. Walaupun mereka tak ingin melepaskan pemain asal Brasil tersebut, namun mereka harus mempersiapkan diri mencari penggantinya dan Hazard merupakan pilihan tepat bagi mereka.

(Baca juga : Prediksi skor jitu PSG Vs Metz 10 Maret 2018)

Entah berapa euro lagi yang akan digelontorkan oleh raksasa Perancis Paris Saint Germain untuk melakukan perubahan besar-besaran dalam squadnya dimusim panas mendatang, apalagi mereka membidik tiga punggawa Chelsea, berikut pelatihnya, yang tentu akan memerlukan perjuangan lebih dalam hal memuluskan transaksi.