Advertisement
Berita Sepak Bola Bola Dunia

Proses Operasi Neymar Berlangsung dengan Baik

Operasi Neymar Berlangsung dengan Lancar

Neymar sudah melangsungkan proses operasi dalam usaha menyembuhkan cedera metatarsal. Operasi yang berlangsung di Brasil terus dikatakan telah berlangsung dengan lancar.

Neymar tengah alami cedera metatarsal ketika tengah membela timnya Paris Saint-Germain menangkan laga atas Marseille dengan skor 3-0 di kompetisi Ligue 1 pada hari Senin (26/2/2018) dinihari WIB. Operasi juga jadi opsi untuk penyembuhan lebih cepat.

Pada hari Sabtu tanggal 3 Maret 2018, Operasi yang Neymar jalani di Rumah Sakit Materdei, Belo Horizonte, Brasil, berlangsung dengan mulus. Hal tersebut dikatakan langsung oleh penyataan dari kubu PSG pada situs resmi klub.

“Neymar Jr melangsungkan operasi pada hari ini (Sabtu) di Rumah Sakit Materdeiu di Belo Horizonte. Operasi yang dilangsungkan oleh dokter Rodrigo Lasmar ini berlangsung dengan baik,” tulis pernyataan PSG.

“Operasi terdiri dari peletakan sekrup berhubungan dengan transplantasi yang dipasang di tingkat metatarsal kelima di kaki sebelah kanan.”

“Pemeriksaan kembali bakal secepatnya dimulai di bawah pimpinan fisioterapis klub. Cedera Neymar bakal diberi jawaban dalam waktu 6 pekan untuk tentukan tanggal berapa dirinya bisa lakukan kembali sesi latihan,” tutup pernyataan PSG.

Neymar diprediksi tidak akan ikut bermain hingga musim 2017/2018 tuntas mengingat penyembuhannya baru akan berakhir di awal bulan Juni atau 2 pekan sebelum ajang Pala Dunia 2018 berlangsung.