GosipLiga Inggris

Presenter Cantik Ini Berhasil Permalukan Skuat Arsenal

Nicole Holliday ramsey

Nicole Holliday ramsey

Arsenal bukan sekedar klub sepak bola yang memiliki pemain-pemain tampan, ternyata mereka juga memiliki amunisi wanita cantik dan kebetulan datang dari seorang presenter Arsenal TV. Diketahui wanita cantik dan seksi tersebut bernama Nicole Holliday.

Menjalani hidup di dunia sepak bola, terlebih khusus di Arsenal, Nicole Holliday sudah terbiasa berinteraksi dengan pemain, pelatih, legenda klub, hingga pemilik klub. Pada kesempatannya, Nicole mencoba berbagi kisah tentang pekerjaannya di Arsenal kepada publik.

Melalui sumber terpercaya, The Samford Crimson, Nicole membocorkan perilaku skuat Arsenal. Berdasarkan pengakuannya, skuat Arsenal sangat menghibur dan selalu memberikan respon positif kepada siapa pun.

“Ketika itu, saya mendapat kesempatan mewawancarai Alex Iwobi dan Rob Holding. Mereka berdua sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama,” tutur Nicole.

Nicole, 26 tahun juga mendapat kesempatan untuk mewawancarai para legenda The Gunners termasuk Jens Lehman dan Tony Adams. Menurutnya, semua Adams yang merupakan mantan pemain Arsenal dengan karir musim 1983 hingga 2002 merupakan pribadi yang sangat menyenangkan, karena dia selalu memberikan satu kondisi untuk orang tertawa.

“Saat diwawancara, Tony Adams mengenakan pakaian luar biasa, sangat lucu. Namun, sangat nyaman ngobrol dengan dia. Sedangkan Jens Lehman juga pria yang benar-benar lucu. Dia punya banyak cerita. Pria yang hebat dengan kejujurannya. Menyenangkan bisa wawancara para legenda Arsenal,” tutup Nicole.

Tak cukup cerita Nicole dengan para legenda, pada kesempatannya Nicole juga mendapat kesempatan untuk mewawancarai pemain yang digosipkan akan hengkang, Aaron Ramsey. Pada kesempatan satu ini, Nicole berhasil mempermalukan Aaron Ramsey.

Ketika sesi tanya jawab, Nicole berhasil mengejutkan Ramsey dengan memperlihatkan foto culunnya ketika masih muda. Sontak saja dengan kemunculan foto tersebut, semua isi studio tertawa, dan Ramsey sendiri terlihat senang dengan memberikan respon positif kepada Nicole.

Nicole Holliday

“Saya pernah mempermalukan Aaron Ramsey dengan memperlihatkan foto culunnya di media sosial. Itu foto saat rambutnya masih cepak. Beruntung bagi saya karena dia menganggap hal itu lucu. Akhirnya, kami mengobrol tentang gaya rambutnya di masa lalu,” lanjut Nicole.

Kini Arsenal di tangan Unai Emery cukup berkembang dan mampu bertahan di peringkat 5 besar klasemen sementara Premier League Inggris. Di sisa setengah musim ini, Arsenal di prediksi akan berakhir di posisi 4 besar andai bisa mempertahankan ritme permainan terbaiknya. Adapun saat ini, The Gunners masih berkesempatan menjuarai Liga Europa karena mereka berhasil lolos ke babak 16 besar.