GosipLiga Inggris

Premier League Berakhir, Maka Berakhir Pula Masa Lajang Cesc Fabregas

Premier League Berakhir, Maka Berakhir Pula Masa Lajang Cesc Fabregas

Premier League Berakhir, Maka Berakhir Pula Masa Lajang Cesc Fabregas

Juara Premier League 2016/17, Chelsea, harus mendapat banyak kekecewaan lantaran gagal mempertahankan gelar juara dengan hanya mampu menduduki posisi lima besar klasemen akhir musim 2017/18. Posisi klasemen tersebut mungkin tidak bisa diterima oleh sebagaian pendukung Chelsea.

Terlepas dari momen buruk itu, Cesc Fabregas akan menjadi orang paling bahagia di akhir musim kompetisi Inggris. Pasalnya, pria berkewarganegaraan Spanyol tersebut resmi menikahi seorang wanita cantik bernama Daniella Semaan.

Acara yang berlangsung di Cliveden House di Berkshire, Inggris tersebut dihadiri oleh banyak pemain kelas dunia. Adapun Fabregas dan Daniella pertama kali bertemu di London tujuh tahun lalu.

Ketika itu, Daniella meminta tanda tangan pada Fabregas di sebuah restoran Jepang di kawasan Knightsbrigde. Tak mengerti bagaimana kedua pasangan itu berdekatan, namun pada akhirnya muncul kabar bahwa Fabregas dan Daniella diketahui memiliki hubungan asmara.

Fabregas Daniella Menikah

Dalam masa hubungan manis tersebut, Fabregas dan Daniella di karunia tiga anak. Dan saat ini, kedua pasangan harmonis itu sudah menyatakan hidup semati sampai akhir hanyat.

Tak berbeda dari pasangan lainnya, kedua pasangan itu akan melangsungkan bulan madu. Tapi sayangnya, Fabregas dan Daniella mungkin harus menunda atau dengan segera menyelesaikan masa indah tersebut.

Pacar Fabregas 2018

Diketahui bersama, bahwasannya Chelsea akan menjalani partai puncak Final Piala FA Inggris kontra Manchester United di akhir pekan ini. Dan tak lama setelah ini, Fabregas akan langsung bergabung dengan skuat Timnas Spanyol dalam persiapan menyambut Piala Dunia 2018 yang akan resmi bergulir pada bulan Juni mendatang.