Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris Prediksi

Prediksi Susunan Pemain dan Skor Arsenal vs Leicester City

Laga Liga Premier Inggris di musim 2017/2018 ini sudah dibuka. Kompetisi laga tertinggi di Inggris tersebut akan diawali pada akhir minggu ini, yakni Sabtu (12/08), dengan Arsenal berhadapan dengan Leicester City yang dilaksanakan di Emirates Stadium (London) pukul 1.45 WIB.

Bersama Arsene Wenger, Arsenal berhasil memulai musim ini dengan gelar baru saat berhadapan dengan Chelsea di Community Shield. Kemenangan ini pantas dihargai penggemar di London, pasalnya lawan mereka saat itu adalah Juara Liga Premier Inggris yang lalu. Selain itu, selama tiga bulan belakangan ini, The Blues selalu kalah melawan The Gunners.

Kegiatan The Gunners berada dalam bursa transfer yang begitu baik walau hanya memperoleh beberapa pemain, yakni Alexandre Lacazette serta Sead Kolasinac. Lacazette bahkan melampaui rekor Ozil yang merupakan pemain termahal di klub ini.

Dalam laga Community Shield, Lacazette memang tidak dapat menciptakan gol awalnya dalam laga resmi tapi Kolasinac dapat menciptaka gol awal. Oleh karena itu, bisa saja hal ini berlaku dalam laga mereka melawan Leicester City yang merupakan peluang untuk Lacazette dalam memberi bukti bahwa dirinya merupakan pemain yang layak dibeli dengan harga yang tinggi.

The Gunners saat ini melaksanakan tur pramusimnya dengan baik. Dengan 6 laga, tim Arsene Wenger mendapatkan 4 keberhasilan dan memperoleh dua kegagalan. Dengan hasil uji coba tersebut, The Gunners sepertinya dapat bermain dengan bagus di musim ini.

Sementara itu, Leicester, juara Liga Premier Inggris 2015/2016 lalu sudah mendapatkan pemain anyar yang mengesanakan di bursa transfer ini. Mereka berhasil memperoleh Harry Maguire dari Hull dan pemain Sevilla yakni Vicente Iborra. Selain itu, mereka juga mendapatkan pemain muda dari Manchester City, Kelechi Iheanacho. Diharapkan dengan hadirnya pemain baru ini dapat menjadi penambahan kekautan untuk The Foxes.

Memulai musim ini, The Gunners akan menurunkan pemain terbaik. Namun, ada beberapa yang tidak akan ikut bermain, seperti Francis Coquelin, Gabriel Paulista, dan Santi Cazorla karena cedera. tapi, Per Mertasacker, Mesut Ozil, Jack Wilshere, dan Aaron Ramsey diprediksi dapat menambah kekuatan tim.

Leicester juga dipastikan akan bermain dengan tim terbaiknya. Islam Slimani mungkin tidak akan bugar, namun, Kelechi Iheanacho akan berduet dengan Jamie Vardy di lini depan. Untuk tengah, tim ini akan menurunkan Vincente Iborra sebagai laga debutnya dengan Mahrez dan Gray di sisi sayap.

  • Prediksi Pemain

Arsenal, yakni : Peter Cech, Kolasinac, Laurent Koscielny, Rob Holding, Hector Bellerin, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Monreal, Chambo, Mesut Ozil, Lacazatte.

Leicester City, yakni : Kasper Scmeichel, Danny Simpson, Robert Huth, Maguire, Chilwell Ben, Riyad Mahrez, Wilfred Ndidi, Iborra, Demaray Gray, Iheanacho, Jamie Vardy.

  • Head To Head

27/04/17 PRL Arsenal 1 – 0 Leicester

20/08/16 PRL Leicester 0 – 0 Arsenal

14/02/16 PRL Arsenal 2 – 1 Leicester

26/09/15 PRL Leicester 2 – 5 Arsenal

11/02/15 PRL Arsenal 2 – 1 Leicester

  • Persentasi Kemenangan

Arsenal : 40%

Leicester City : 28%

Seri : 32%.