Advertisement
Liga Champions Prediksi

Prediksi Skor Jitu Sevilla Vs Leicester City 23 Februari 2017

Estadio Ramon Sanchez Pizjuan siap menjadi saksi perjalanan perdana Liecester City dalam ajang Liga Eropa, dimana babak 16 besar mereka akan bertandang ke markas Sevilla yang notabene nya adalah tim berpengalaman di kancah Eropa.

Meski demikian, anak asuh Claudio Ranieri tidak ingin pesimis dan siap manatap pertandingan nanti dengan semangat juang tinggi memperbaiki penampilan buruk nya di liga lokal. Dengan kata lain, ajang ini merupakan satu-satu nya bagi mereka mengakhiri musim ini dengan gelar juara sebagaimana mereka di klasemen sementara Premier League sedang terancam degradasi.

Siap terbang ke Spanyol, Ranieri sudah memantapkan skuat terbaik nya dan sang pelatih sendiri yakin bisa memetik hasil bagus. Meski kandang Sevilla dikenal sebagai stadion angker dengan sulit membawa poin jika bermain disana. Jamie Vardy dan Riyad Mahrez akan tetap menjadi andalan Leicester untuk mendombrak pertahanan Sevilla, kedua pemain ini sedikit demi sedikit mampu memperbaiki penampilan nya dengan mencatat beberapa gol dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dari posisi Sevilla, Jorge Sampaoli sangat siap menyambut kedatangan tim Inggris tersebut. Kesiapan pelatih terlihat ketika mereka mampu memetik kemenagan dramatis 2-0 atas Eibar di akhir pekan kemarin, kemenangan ini jelas menambah modal kepercayaan diri pemain mereka untuk terus melanjutkan tren positif di laga-laga selanjutnya termasuk melawan Leicester.

Sampaoli sendiri tidak terlalu khawatir dengan skuat pemain, dimana tim inti siap dimainkan sepanjang babak. Nama-nama seperti Steven Jovetic, Samir Nasri dan Ben Yedder akan menjadi tim pendobrak pertahanan Leicester, dimana pemain yang menonjol saat ini, Jovetic telah membuat banyak perubahan dalam permainan Sevilla dan sering kali sang pemain menjadi penentu kemenangan timnya.

Itu artinya Sevilla siap tampil habis-habisan untuk menciptakan sejarah baru lolos kebabak perempat final, sementara Leicester diyakini memiliki ambisi yang tak kalah besar dengan mencatatkan diri sebagai tim Inggris baru dengan melangkah ke babak perempat final.

Sangat menarik untuk disaksikan pertandingan tersebut dan akan lebih baik lagi ketika Anda melihat statistik dari kedua tim dari beberapa pertandingan terakhir, dimana statistik ini sangat berguna bagi Anda dalam menentukan skor akhir pertandingan nanti:

Head To Head Kedua Tim belum pernah terjadi dan sebagai catatan bahwa ini adalah ajang pertama Leicester City masuk ke putaran final Liga Champions.

Pertandingan Terakhir Sevilla:

22-01-17 (Osasuna 3-4 Sevilla)
29-01-17 (Espanyol 3-1 Sevilla)
05-02-17 (Sevilla 0-0 Villarreal)
13-02-17 (Las Palmas 0-1 Sevilla)
19-02-17 (Sevilla 2-0 Eibar)

Pertandingan Terakhir Leicester City:

01-02-17 (Burnley 1-0 Leicester City)
05-02-17 (Leicester 0-3 Manchester United)
09-02-17 (Leicester City 1-1 Derby)
12-02-17 (Swansea 2-0 Leicester City)
18-02-17 (Millwall 1-0 Leicester City)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim:

Sevilla (3-5-2): Rico, Rami, Lenglet, Mariano, Vitolo, Kranevitter, Nasri, N’Zonzi, Jovetic, Vazquez, Ben Yedder.

Leicester City (4-4-2): Schmeichel, Simpson, Morgan, Huth, Fuchsl, Mahrez, Drinkwater, Ndidi, Albrighton, Slimani, Vardy.

Prediksi skor jitu Sevilla 2-0 Leicester City