Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Prancis Prediksi

Prediksi Skor Jitu Nice vs Paris Saint Germain 18 Maret 2018

Kali ini, prediksi skor bola jitu Liga Prancis Ligue 1 akan mengungkapkan situasi yang ada antara Nice vs Paris Saint Germain, yang akan dilangsungkan pada hari Minggu  tanggal 18 Maret 2018, pukul 19.00 WIB  yang bertempat di Allianz Riviera, Nice.

Paris SG vs Nice Oktober 2017 3-0
Pertandingan Paris SG vs Nice Oktober 2017 3-0

Dalam pertarungan kali ini Nice membutuhkan kemenangan untuk bisa mendekatkan diri keperingkat lima besar, pasalnya klub yang berada diperingkat ketujuh klasemen membutuhkan 12 poin untuk menyusul Lyon yang berada di zona Eropa, tiga peringkat diatasnya. Hal ini tentu berat mengingat sembilan pertandingan yang masih tersisa di Ligue 1, dimana mereka membutuhkan empat kali kemenangan dan  semnetara tiga peringkat diatasnya (Lyon Nantes dan Rennes) mengalami selalu menelan kekalahan.

Disisi lain, walaupun PSG unggul 14 poin dengan peringkat dibawahnya, mereka juga masih memerlukan serangkaian kemenangan untuk memastikan mereka tetap berada dipuncak klasemen, dimana mereka setidaknya membutuhkan empat sampai lima kemenangan lagi yang akan membuat mereka meraih gelar Juara Ligue 1 sebelum kampanye saat ini usai.

Nice

Guingamp vs Nice Maret 2018 2-5
Pertandingan Guingamp vs Nice Maret 2018 2-5

Klub yang diasuh oleh Lucien Favre memang mengawali musim dengan mengecewakan diaman dalam 12 pertandingan pertamanya musim ini, mereka menelan tujuh kekalahan, dan satu kali bermain imbang. Mereka pun sempat tertelan di zona degradasi namun akhirnya mereka mampu membalikkan keadaan dimana sejak akhir November, mereka tak terkalahkan dalam delapan laga di kompetisi Ligue 1 secara beruntun yang disisipi oleh dua kali imbang. Namun setelah mereka berada diperingkat keenam klasemen, tiga buah kekalahan mereka secara beruntun membuat menjauh dari zona Eropa.

Mereka memiliki lini depan yang tajam walaupun bukan yang terbaik dikompetisi Ligue 1, namun mereka memiliki pertahanan yang cenderung rapuh dimana hingga saat ini mereka menelan 41 gol, terlalu banyak jika ingin merencapai empat besar dan mendapatkan tiket menuju Liga Eropa.

Tercatat dalam sepuluh pertandingan terakhir disemua kompetisi, mereka hanya meraih lima kekalahan dan dua kali imbang. Sayangnya dua kekalahan diantaranya mereka lakukan saat menghadapi Lokomotiv Moscow dalam kompetsisi Liga dengan agregat 4-2, yang membuat mereka gagal ke babak perdelapan final.

Paris Saint Germain.

Paris SG vs Angers Maret 2018 2-1
Pertandingan Paris SG vs Angers Maret 2018 2-1

Klub raksasa Prancis ini tampil memukau disepanjang musim, terutama dengan kehadiran dua pemain dengan biaya transfer termahal didunia yaitu Neymar dan Kylian Mbappe. Hal ini membuat mereka hanya menelan dua kali kekalahan dan dua kali imbang di 39 pertandingan terakhirnya termasuk saat menaklukkan Angers tadi malam dengan skor 2-1.

Kesuksesan mereka memuncaki papan klasemen diikuti oleh kesuksesan di kompetisi lainnya seperti Coupe de France yang telah lolos kebabak perempat final, sementara dalam kompetisi  Coupe de la Ligue, mereka telah lolos ke babak final. Namun sayangnya mereka tak bisa melanjutkan pertarungan mereka di Liga Champions karena ditaklukkan oleh Real Madrid dengan agregat 2-5.

Mereka masih tercatat sebagai klub yang rajin mencetak gol dan menjadi tim terbaik di musim inni. Sementara dalam hal pertahanan, mereka juga sangat kokoh dan mencatatkan diri menjadi tim yang memliki kebobolan paling sedikit diantara rivalnya.

Head to Head Lima Pertandingan Terakhir Nice vs Paris Saint Germain :

28.10.17               L1            Paris SG vs Nice                3 : 0

01.05.17               L1            Nice vs Paris SG                3 : 1

12.12.16               L1            Paris SG vs Nice                2 : 2

02.04.16               L1            Paris SG vs Nice                4 : 1

05.12.15               L1            Nice vs Paris SG                0 : 3

Lima Pertandingan Terakhir Nice :

11.03.18               L1            Guingamp vs Nice                            2 : 5

03.03.18               L1            Nice vs Lille                                         2 : 1

25.02.18               L1            Bordeaux vs Nice                             0 : 0

22.02.18               EL            Lokomotiv Moscow vs Nice         1 : 0

18.02.18               L1            Nice vs Nantes                                  1 : 1

Lima  Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain :

14.03.18               L1            Paris SG vs Angers           2 : 1

10.03.18               L1            Paris SG vs Metz               5 : 0

07.03.18               CL           Paris SG vs Real Madrid 1 : 2

03.03.18               L1            Troyes vs Paris SG            0 : 2

01.03.18               COU       Paris SG vs Marseille       3 : 0

Berita terupdate pemain Nice vs Paris Saint Germain :

Kubu tuan rumah diketahui hanya tak bisa menurunkan bek Christophe Jallet karena cedera sementara sang tamu tak bisa membawa, gelandang Javier Pastore dan pemain dengan transfer termahal di dunia miliknya yaitu Neymar karena cedera. Sementara bek Marquinhos dan Thomas Meunier masih diragukan untuk keterlibatannya membela PSG. Thiago Motta terpaksa absen dalam laga ini kerena mendapatkan kartu merah saat menghadapi Angers semalam.

Prediksi Nice vs Paris Saint Germain :

Dalam sepuluh pertemuan terakhirnya, Nice hanya mampu menaklukkan PSG satu kali dan bermain imbang satu kali, namun dengan data tersebut dan situasi yang ada , bisa di prediksi skor bola jitu Liga Prancis Ligue 1 kali ini antara Nice vs Paris Saint Germain akan dimenangkan oleh PSG dengan skor 1-3.