Advertisement
Prediksi

Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Wolverhampton Vs Chelsea

Wolverhampton akan segera menjalani laga sulit dalam menjaga laju mereka dalam Piala FA musim ini. Wolves akan bertemu dengan lawan yang sulit, yakni tim teratas Premier League, yakni Chelsea di babak kelima turnamen ini dalam laga yang dihelat di Molineux Stadium, pada Minggu (19/2) dini hari.

Wolverhampton memang tak terduga dalam laga babak keempat Piala FA yang berhasil mengalahkan salah satu tim tangguh dalam Premier League, yaitu Liverpool. Saat itu, tim dari Paul Lambert itu berhasil dengan skor akhir 2-1 di Anfield.

Akan tetapi, setelah sukses melawan The Reds, penampilan Wolves malah menurun. Dari empat laga yang terakhir yang mereka lakukan, mereka hanya sukses sekali dan tiga kali gagal. Keadaan ini pastinya menjadikan tim ini akan kesulitan melawan Chelsea yang masih dengan kondisi yang bagus. Tetapi, Paul Lambert mengungkapkan bahwa pemainnya akan berupaya bangkit kembali.

Sementara di sisi Chelsea dengan laga terakhir hanya menghasilkan laga seri yakni 1-1 kontra Burnley, tetapi tetap memperlihatkan laju yang positif untuk mereka. Jelang laga ini, The Blues tidak mempunyai masalah dengan pemainnya. Namun, Antonio Conte sepertinya akan mengubah susunan pemain.

David Luiz sepertinya tidak akan ikut dalam laga ini dan digantikan Kurt Zouma. Sementara, Cesc Fabregas ada di lini tengah dan Nemanja Matic sebagai pemain cadangan dan Asmir Begovic akan menggantikan Thibaut Courtois. Conte memang tidak akan berubah total pemainnya, pasalnya mereka hanya mempunyai dua laga lagi di bulan ini.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Wolverhampton, dengan pemainnya, yakni Ikeme, Coady, Hause, Stearman, Doherty, Edwards, Price, Weimann, Saville, Costa, Dicko.

Chelsea, dengan pemainnya, yakni Begovi, Azpilicueta, Zouma, Cahill, Pedro, Kante, Fabregas, Alonso, Willian, Hazard, Costa.

  • Prediksi

Wolve dapat menjadi lawan yang sulit untuk Liverpool di babak keempat Piala FA. Tetapi, hal itu dapat saja sulit dilakukan untuk The Blues. Laga inipun diyakini akan usai dengan kemenangan Chelsea dengan skor akhir 3-1.