Advertisement
Prediksi

Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Real Madrid Vs Las Palmas

Klub besar dari La Liga, yakni Real Madrid berupaya untuk dapat menang dan menempati posisi atas klasemen di musim ini. Untuk sampai di sana, keberhasikan menjadi hal yang digenggaman tangan mereka ketika melawan Las Palmas yang dilaksanakan di Santiago Bernabeu, Kamis (2/3) dini hari nanti.

Smapai minggu ke-24 yang lalu, Real Madrid masih berada di posisi atas La Liga dengan hasil 55 poin. Dari kegagalan Valencia minggu lalu menajdikan selisih jarak mereka dengan Barcelona hanya 1 poin saja. Untuk itu, menang di laga ini akan membawa mereka lebih mantap di posisi saat ini.

Mereka akan melawan tim papan tengah, yakni Las Palmas yang saat ini menempati posisi ke-12 di klasemen. Jika dilihat dari catatan penampilan, Madrid cukup baik, mereka menang sebanyak 4 dari 6 laga kontra Palmas. Palmas juga pernah menang atas Madrid di tahun 2001 lalu.

Palmas sendiri sedang dalam kondisi terpuruk di liga ini, mereka sudah kalah dalam lima laga. Tetapi, El Real tidak boleh memandang sebelah mata terhadap mereka, pasalnya Madrid pernah kalah kontra Valencia. Selain itu, Palmas juga imbang di laga awal mereka musim ini, sehingga tim ini patut diwaspadai Madrid.

Jelang laga ini, sang pelatih Zinedine Zidane disebutkan akan memainkan tim terbaik, walau tanpa Raphael Varane dan Danilo yang masih cedera. Zidane diyakini akan bermain dalam skema 4-3-3 dengan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale di lini serang. Pepe menjadi rekan Sergio Ramos di lini pertahanan dan Keylor Navas sebagai kiper El Real.

Untuk tim tamu, pelatih Quique Setien terhalang beberapa pemain yang cedera. Diantaranya ada Javi Castellano, Macedo, dan Montoro karena cedera. Selain itu, Marko Livaja, Momo dan Hernan juga masih belum tampil bugar. Hal ini membuat Setien akan memakai skema 4-3-3, dengan Kevin Prince-Boateng menjadi ujung tombak. Di lini tengah, akan ada Vicente Gomez, Roque Mesa dan Jonathan Viera serta Jese Rodriguez, yang menjadikan laga ini sebagai reuni ke Santiago Bernabeu.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid dengan pemainnya, yakni Navas, Marcelo, Ramos, Pepe, Carvajal, Kroos, Casemiro, Modric, Ronaldo, Benzema, Bale.

Palmas dengan pemainnya, Varas, Lopes, Bigas, Artiles, Simon, Gomez, Mesa, Viera, Jese, Boateng, Tana.

  • Prediksi Skor

La Liga Jornada ke-25 ini akan berjalan alot. Tetapi, Los Blancos diprediksi akan memenangkan laga ini dengan skor akhir 2-1.