Advertisement
Prediksi

Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Manchester City Vs AS Monaco

Klub besar dari Inggris, Manchester City akan memulai babak knockout Liga Champions musim ini dengan bertarung melawan AS Monaco yang dihelat di Etihad Stadium, Rabu (22/2) dini hari nanti.

Selama beberapa tahun belakangan, Manchester City memang tidak begitu baik dengan catatan selalu gagal di babak 16 besar. Itu membuat mereka kini akan berupaya menggapai yang terbaik di Liga Champions ini. Apalagi sang pelatih, Josep Guardiola mulai merubah susunan pemainnya yang lebih banyak menghadirkan pemain muda, diantaranya Gabriel Jesus, Raheem dan Leroy Sane.

Sementara itu, Monaco adalah juara grup E di babak grup lalu, mengalahkan tim besar, seperti Bayer Leverkusen dan Tottenham Hotspur. Selain itu, Les Rouge et Blanc dinilai memiliki lini serang mematikan.

Jelang laga ini, tim tamu akan hadir dengan beberapa pemainnya yang tak dapat dimainkan karena cedera, diantaranya Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov, Gabriel Jesus hingga Gundogan. Hal itu menjadikan Guardiola akan menggunakan skema 4-2-3-1, ia akan menurunkan Nicolas Otamendi dan John Stones di jantung pertahanan, Willy Caballero kembali menjadi kiper dan Sergio Aguero kembali berada di lini serang dengan dukungan Leroy Sane dan Raheem Sterling di sisi sayap.

Untuk tim tamu, Leonardo Jardim hadir dengan beberapa pemain yang juga cedera. Diantaranya, Tiemoue Bakayoko, Gabriel Boschilia, hingga Guido Carrilo. Jardim sendiri diyakini akan memainkan tim kuatnya dengan skema 4-4-2.

Radamel Falcao dan Kylian Mbappe di lini serang, yang ditopang oleh Thomas Lemar dan Bernardo Silva di sisi sayap. Tiemoue Bakayoko akan diganti Fabinho, dan tempat Jemerson akan dimainkan Andrea Raggi untuk lini pertahanan.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City dengan pemainnya, Caballero, Zabaleta, Otamendi, Stones, Sagna, Fernandinho, Silva, Sane, De Bruyne, Sterling, Aguero.

AS Monaco dengan pemainnya, Subasic, Mendy, Raggi, Glik, Toure, Lemar, Fabinho, Moutinho, Silva, Falcao, Mbappe.

  • Prediksi Skor

Laga di babak 16 besar Liga Champions musim ini diyakini akan dimenangkan oleh tim tamu, yakni AS Monaco dengan skor akhir 1-2.