Advertisement
Liga Italia Prediksi

Prediksi Skor dan Catatan Menarik AC Milan vs Lazio

Prediksi AC Milan vs LazioAC Milan dan Lazio kembali bertarung dalam kompetisi Coppa Italia yang akan dilaksanakan di tanggal 1 Februari 2018, dini hari di San Siro. Keduanya kini bersaing demi menuju babak final, lewat dua putaran babak semi final di Januari dan Februari ini.

AC Milan sendiri mendapatkan kemenangan mereka kala berhadapan dengan Lazio dengan skor 2-1 di hari Minggu (28/1) kemarin dalam laga Serie A musim ini. Bisa jadi, ini menjadi langkah baik untuk Rossoneri jelang laga ini.

Setelah menciptakan gol di empat laga awal, Milan sepertinya lebih yakin untuk performa lini depan tim. Usai sukses mengalahkan tim Le Aquile di penghujung minggu, diprediksi mereka dapat menciptakan gol selanjutnya di laga hari Kamis ini, khususnya karena mereka terkenal unggul dalam laga kandang demi babak final Coppa Italia musim ini.

Tim tamu sendiri merupakan tim dengan mesin gol tertinggi di Serie A, dengan catatan 2,42 gol. Lazio sudah mencatatkan gol di 20 dari 21 laga tandang timnya. Ciro Immobile nantinya akan memperkuat timnya dan ini menjadi dasar semangat untuk tim tamu. Pasalnya, pemain ini dalam penampilan yang prima saat ini.

  • Head-to-head

Milan sampai saat ini belum kalah dalam 17 dari 18 laga kontra Lazio.

  • Statistik

-Milan gagal sekali dari 11 laga terakhir di Coppa Italia.

-Terdapat lebih dari 1,5 gol di 92% laga liga tandang Lazio.

-Le Aquile lebih banyak sukses dalam laga tandang daripada kandang.

  • Prediksi Skor

Sama-sama imbang dengan skor 2-2.