Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Prancis Prediksi

Prediksi Skor Akurat Strasbourg vs Montpellier 24 Februari 2018

Prediksi skor bola akurat Liga Prancis Ligue 1 kali ini akan menjelaskan analisa terupdate antara Strasbourg vs Montpellier yang akan dilangsungkan hari Sabtu tanggal 24 Februari 2018 pada pukul 02:45 WIB yang bertempat di Stade de la Meina, Strasbourg.

Baik Strasbourg maupun Montpellier berada dalam bentuk tambal sulam saat memasuki pertandingan Ligue 1 akhir pekan ini, dengan delapan poin yang memisahkan kedua tim tersebut dengan selisih delapan peringkat yang keduanya sangat membutuhkan poin dengan tujuan yang berbeda. Montpellier ingin mengejar ketertinggalan mereka untuk bisa masuk ke zona Eropa dengan selisih satu tingkat diatasnya dengan 10 poin sementara Strasbourg berusaha untuk mengamankan diri sejauh mungkin dari zona degradasi yang hanya terpaut 5 poin.

Strasbourg

Neymar psg vs Strasbourg 5-2
PSG vs Strasbourg 5-2

Saat ini Le Racing telah melakukan yang terbaik dari ketiga tim yang datang dari Ligue 2 musim panas lalu. Di depan gawang mereka telah melakukannya dengan baik bahkan menjadi klub kedua yang tajam diluar empat besar klasemen dengan mencetak 32 gol walaupun tidak ada striker produktif di jajaran mereka. Tengok saja tidak ada satu pun di skuad yang berhasil menemukan jaring lebih dari lima kali.

Sayangnya tim defensif mereka yang menyebabkan kewaspadaan tingkat tinggi dimana membuat mereka menyumbang kekalahan sebanyak 12 kali dimusim ini. Dengan kebobolan 47 gol, mereka resmi menjadi klub dengan pertahanan terburuk kedua setelah Dijon hingga saat ini.

Mereka harus memenangkan diri setidaknya empat kemenangan di laga berikutnya bisa mengamankan diri untuk mereka bermain di sepak bola papan atas musim depan, walaupun menghadapi Montpellier cukup sulit.

Montpellier

montpellier vs guingamp 1-1
montpellier vs guingamp 1-1

Sementara itu, La Paillade telah mengacaukan harapan mereka untuk bertahan di posisi empat besar untuk sebagian besar kampanye, apalagi karena mereka telah melepaskan striker bintang mereka yaitu Steve Mounie ke Huddersfield Town dari Liga Primer di musim panas lalu. Performa mereka kurang bagus dalam beberapa pekan terakhir dimana mereka hanya meraih dua kemenangan dalam enam pertandingan terakhinya, dimana dari dua kekalahan diantaranya bisa dimaklumi karena kalah menghadapi raksasa PSG dan mantan jawara Ligue 1, AS Monaco.

Yang lebih menarik lagi, Montpellier mampu bertahan diperingkat empat klasemen saat ini dengan hanya mencetak 24 gol, jumlah terburuk dalam sepuluh besar namun mereka mampu mengimbanginya dengan pertahanan yang bagus dengan kebobolan hanya 21 kali, hanya kalah dengan PSG.

Head to Head Strasbourg vs Montpellier :

20.08.17               L1            Montpellier vs Strasbourg            1 : 1

30.05.09               L2            Montpellier vs Strasbourg            2 : 1

05.08.08               L2            Strasbourg vs Montpellier            1 : 0

14.01.07               L2            Montpellier vs Strasbourg            0 : 0

09.08.06               L2            Strasbourg vs Montpellier            2 : 0

Lima pertandingan terakhir Strasbourg :

17.02.18               L1            Paris SG vs Strasbourg   5 : 2

11.02.18               L1            Strasbourg vs Troyes      2 : 1

09.02.18               COU       Grenoble vs Strasbourg                0 : 3

04.02.18               L1            Strasbourg vs Bordeaux                0 : 2

28.01.18               L1            Lille vs Strasbourg            2 : 1

Lima pertandingan terakhir Montpellier :

18.02.18               L1            Montpellier vs Guingamp             1 : 1

11.02.18               L1            Metz vs Montpellier                       0 : 1

08.02.18               COU       Montpellier vs Lyon                        1 : 2

04.02.18               L1            Montpellier vs Angers                   2 : 1

01.02.18               COU       Monaco vs Montpellier                 2 : 0

Berita terupdate pemain Strasbourg

Thierry Laurey tak bisa memainkan pemain tengah Martin Terrier dan bek Kader Mangane keduanya diperkirakan melewatkan pertandingan karena cedera.

Berita terupdate pemain Montpellier

Michel Der Zakarian tak bisa membawa oemain tengah Facundo Piriz dan Killian Sanson serta bek Ambroise Ayongo semua saat ini cedera dan diperkirakan akan absen dalam pertandingan tersebut.

Prediksi Strasbourg vs Montpellier:

Montpellier telah mengalami kehilangan hanya enam pertandingan Ligue 1 musim ini. dan menghasilkan 11 permainan imbang. Sementara Strasbourg memiliki delapan kemenangan dimana  tujuh diantaranya dari pertandingan kandang.

Dengan data diatas, bisa di prediksi skor bola akurat Liga Prancis Ligue 1 kali ini antara Strasbourg vs Montpellier akan menghasilkan imbang 0-0.