Berita Sepak BolaLiga PrancisPrediksi

Prediksi Ligue 1 Lille vs Paris Saint Germain 3 Februari 2018

Lille OSC, Paris Saint Germain, Prediksi Ligue 1
Lille OSC, Paris Saint Germain, Prediksi Ligue 1

Lille vs PSG

Pada tanggal 3 Februari 2018 mendatang pukul 23.00 WIB, raksasa Paris Saint Germain akan menyambangi markas dari Lille OSC untuk melanjutkan ajang kompetisi Ligue 1 yang telah memasuki putaran ke 24. Namun di prediksi pertandingan Lille vs PSG tersebut akan cukup menegangkan dimana sang tamu ingin tetap memperlebar jarak selisih poin dengan peringkat dibawahnya yang disi oleh Lyon, sementara Lille ingin menjauhi dari zona degradasi secepat mungkin.

Memang Lille terancam terdegradasi saat ini karena dalam 23 pertandingan Ligue 1 musim ini, Ia hanya memenangkan 7 pertandingan yang harus ditebus dengan 12 kekalahan yang membuat mereka mengoleksi 25 poin, terpaut 1 poin dengan zona merah tersebut.

Hal ini diperparah lagi karena mereka akan menyambut pemimpin klasemen Ligue di 1 akhir pekan ini. Meski unggul 2-1 pada pekan lalu di Strasbourg, Lille harus berjuang keras untuk meraih poin demi poin dalam 15 pertandingan yang tersisa untuk dimainkan di kampanye musim ini.

Mereka memiliki pertahanan terburuk keempat di liga sejauh ini dan terlihat rentan di belakang selama sebagian besar musim ini. Les Dogues pun tak bernasib lebih baik di depan gawang, dimana mereka hanya  menemukan jaring dalam 21 kesempatan saja. Banyak yang diharapkan Lille setelah mantan pelatih Argentina yaitu Marcelo Bielsa saat mengambil alih musim panas lalu, namun pengangkatannya tidak berjalan baik, diaman klub berada di zona degradasi untuk sebagian besar tahun 2017/18 ini. Hal tersebut telah meningkat sejak bos baru Christophe Galtier mengambil alih, namun ia masih menghadapi tugas yang sulit untuk membuat tim mereka aman.

Penggemar Lille tentu saja tidak akan berharap banyak dari pertandingan menghadapi PSG, dimana mereka dalam mode pembalasan karena dua putaran sebelumnya mereka takluk terhadap Lyon dengan skor tipis 2-1. Terbukti mereka telah bangkit kembali dengan kemenangan bagus saat menghadapi Guingamp di Piala Prancis dan Montpellier di liga. Dan mereka sekarang memiliki bantalan 11 poin pada saingan terdekat mereka dan terlihat hampir yakin untuk mendapatkan kembali meraih gelar juara tersebut, mungkin dengan setidaknya tiga pertandingan tersisa.

Galtier akan menjamu PSG tanpa Kévin Malcuit karena mengalami cedera otot saat bertanding di awal tahun ini di kompetisi Coupe de France, sementara penjaga gawang veterannya yaitu Vincent Enyeama juga tak mungkin diturunkan dengan cedera yang dialaminya dari pertengahan April tahun lalu.

Sementara Emery jelas tak bisa menurunkan Dani Alves karena kartu merah yang dimilikinya dan tak mungkin menurunkan Hatem Bern Arfa karena masih tak diinginkan oleh sang pelatih. Sementara Kylian Mbappe dan Thiago Motta masih diragukan kehadirannya.

Kami kondisi yang ada, bisa diprediksi pertandingan Lille vs PSG 3 Februari 2018 masih akan dimenangkan oleh PSG dengan skor 0-4. Apalagi pencetak gol terbanyak PSG sepanjang sejarah klub yaitu Edinson Cavani, bintang Brasil Neymar dan juga Angel di Maria serta Julian Draxler dalam performa terbaiknya.