Advertisement
Prediksi

Prediksi Liga Champions, Manchester City vs Real Madrid 27 April 2016

Dini hari esok leg pertama pertandingan semifinal Liga Champions 2015/16 akan digelar dan salah satu pertandingan menarik akan hadir antara satu-satunya wakil Inggris Manchester City akan kedatangan tamu dari Spanyol, Real Madrid yang akan berlangsung di Etihad Stadium.

Prediksi Liga Champions, Manchester City vs Real Madrid 27 April 2016

Berkah yang sangat bagus untuk Manchester City tahun ini adalah semi finalis pertamanya dalam buku sejarah mereka berlaga di kancah turnamen elite Eropa, sementara sang juara sepuluh kali Real Madrid merupakan semi final ke 27 kalinya dengan hasil 13 lolos ke babak final liga champions.

Diketahui jika anak asuh Manuel Pellegrini berhasil lolos setelah menyingkirkan PSG dengan skor agregat 3-2. Begitu juga Real Madrid setelah kalah 0-2 di leg pertama berhasil membalikkan keadaan 3-0 atas Wolfsburg di leg kedua berkat hattrick mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Adapun Manchester City saat ini sedang dalam kondisi bagus dimana Sergio Aguero dan kawan-kawan tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya. Akhir pekan kemarin The Citizens menang 4-0 atas Stoke City yang membawa tim ini berada di posisi ketiga Liga Primer Inggris dengan 64 poin unggul lima poin dari sang rival Manchester United di posisi lima.

Begitu juga dari kubu EL Real, dimana Sergio Ramos cs juga sedang dalam kondisi siap tempur dengan menghasilkan catatan bagus di beberapa laga mereka seperti menang dalam sembilan laga terakhir, rekor terbaik sejak era Carlo Ancelotti pada Desember 2014. Di lain sisi Real Madird terakhir kali menjalani pertandingan La Liga pada akhir pekan kemarin pada saat melawan Rayo Vallecano. Pertandingan baru berjalanan berapa menit, mereka sempat tertinggal 0-2 dan berhasil menang 3-2 berkat dua gol Bale. Namun dalam laga tersebut tidak nampak sosok Ronaldo yang dikabarkan absen karena cedera. Dengan kemenangan itu Los Blancos masih berada di posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan 81 poin tertinggal satu poin dari dua tim diatasnya Barcelona dan Atletico Madrid.

Dalam hal ini, Zinedine Zidane masih menunggu sampai menit akhir terkait kondisi dari sang mega bintang Ronaldo dan apakah kapten timnas Portugal itu bisa diturunkan atau tidak?. Begitu juga dengan Karim Benzema yang pada pertandingan kemarin sempat ditarik keluar karena mengalami sedikit gangguan pada kaki kanannya.

Berikut kami hadirkan Head to head, lima pertandingan terakhir serta perkiraan sususan kedua tim dan prediksi skor akhir pertandingan. Hal ini kami berikan sebagai bahan anda untuk memprediksikan tim mana yang akan keluar sebagai pemenang.

Head to Head:

24/07/15 Manchester City 1–4 Real Madrid (International Champions Cup)
22/11/12 Manchester City 1–1 Real Madrid (UCL)
19/09/12 Real Madrid 3–2 Manchester City (UCL)

Lima pertandingan terakhir Manchester City:

23/04/16 Manchester City 4–0 Stoke City (EPL)
20/04/16 Newcastle United 1–1 Manchester City (EPL)
16/04/16 Chelsea 0–3 Manchester City (EPL)
13/04/16 Manchester City 1–0 PSG (UCL)
09/04/16 Manchester City 2–1 West Bromwich Albion (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

23/04/16 Rayo Vallecano 2–3 Real Madrid (La Liga)
21/04/16 Real Madrid 3–0 Villarreal (La Liga)
16/04/16 Getafe 1–5 Real Madrid (La Liga)
13/03/16 Real Madrid 3–0 Wolfsburg (UCL)
09/03/16 Real Madrid 4–0 Eibar (La Liga)

Perkiraan susunan kedua pemain dari Manchester City & Real Madrid:

Manchester City: Hart, Sagna, Kompany, Otamendi, Kolarov, Navas, Toure, Fernando, Silva, De Bruyne, Aguero.

Real Madrid: Navas; Danilo, Pepe, Ramos, Marcelo, Modric, Kroos, Caseimero, Bale, Benzema, Ronaldo.

Prediksi Skor Manchester City 1-2 Real Madrid