Advertisement
Prediksi

Prediksi Lazio vs AC Milan 14 Februari 2017

Prediksi-Lazio-vs-AC-MilanDi pekan 24 Serie A 2016/17, akan hadir sebuah laga antara Lazio melawan AC Milan. Laga ini rencananya akan diselenggarakan pada hari Selasa, 14 Februari 2017 di Stadion Olimpiade. Ac Milan yang sedang on fire ingin melanjutkan momentum kemenangan.

Dalam pertandingan terakhirnya, AC Milan baru saja menaklukkan Bologna 1 – 0 di laga tunda giornata 18. Rossonerri menang dramatis melalui gol tunggal Mario Pasalic pada menit ke-89. Hebatnya lagi, Milan meraih kemenangan kemenangan tersebut hanya dengan sembilan pemain usai Gabriel Paletta dan Juraj Kucka diusir wasit.

Kegigihan membuat AC Milan berhasil memenangi laga secara dramatis sekaligus mengakhiri periode negatif dengan tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir. Dan kali ini, tim asuhan Vincenzo Montella itu bertekad melanjutkan tren positif itu dengan kemenangan atas Lazio.

Namun, AC Milan sepertinya harus sadar jika misi mereka kali ini tidak akan mudah. Pasalnya, untuk persoalan performa maupun posisi di klasemen, Lazio masih relatif lebih unggul. Biancocelesti juga sukses meraih dua kemenangan berturut-turut.

Usai menyingkirkan Inter Milan di ajang Coppa Italia, anak-anak asuh Simone Inzaghi mengalahkan tuan rumah Pescara di Serie A. Kemenangan atas Pescara pun bisa dibilang kemenangan yang mengagumkan, dengan skor telak 6 – 2!

Kepercayaan diri para pemain Lazio sedang berada di puncak, termasuk yang dirasakan oleh Parolo. Ini juga menjadi kabar buruk untuk Milan. Pasalnya, Parolo selama ini sudah mencetak lima gol ke gawang Milan, target favoritnya di Serie A.

Wajib ditunggu siapakah yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan kali ini. Apalagi kedua tim pasti akan bekerja keras demi bisa mendapatkan tiket lolos ke kompetisi Eropa di musim depan.

Prediksi Susunan Pemain:
Lazio : Marchetti; Lulic, Radu, Brij, Basta; Parolo, Biglia, Milinkovic-Savic; Keita, Immobile, Anderson.
AC Milan: Donnarumma; Vangioni, Zapata, Gomez, Abate; Bertolacci, Locatelli, Pasalic; Deulofeu, Bacca, Suso.

Prediksi Skor Lazio vs AC Milan: 0 – 1