Advertisement
Liga Italia Prediksi

Prediksi Inter Milan vs AS Roma 27 Februari 2017

Inter-Milan-vs-AS-RomaAkhir pekan ini, Serie A akan kembali menghadirkan laga antara dua tim kuat Italia. Di pekan ke-26 kali ini, akan hadir laga antara tim penghuni posisi 4 klasemen, Inter Milan melawan runner-up, AS Roma. Laga ini akan diselenggarakan pada Senin (27 Februari 2017) di Giuseppe Meazza.

Ujung tombak dari masing-masing klub, Mauro Icardi dan Edin Dzeko adalah dua dari sekian kandidat pencetak gol terbanyak di Serie A musim ini. Icardi sudah mengemas 15 gol bersama La Beneamata, tertinggal empat gol dari Dzeko yang sedang menjadi top scorer sementara bersama Gonzalo Higuain dengan torehan masing-masing 19 gol.

Icardi sendiri sudah menyelesaikan masa hukumannya pasca-insiden melawan Juventus dan siap tampil melawan AS Roma. Kembalinya sang kapten jadi motivasi tambahan untuk Inter untuk meladeni ancaman I Giallorossi. Gabriel Barbosa alias Gabigol sepertinya masih harus duduk di bangku cadangan.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Inter kalah dengans skor 1-2 di Stadio Olimpico. Dzeko mencetak satu gol untuk Roma, sementara Icardi justru membuat gol bunuh diri. Inter dan Icardi pasti bertekad membalas kekalahan pahit tersebut, terlebih lagi performa mereka sekarang sudah jauh lebih baik semanjak kedatangan Stefano Pioli.

Untuk bisa mengalahkan tim Serigala Ibukota, Inter Milan harus bekerja sangat keras. Roma memang baru saja menelan kekalahan 0 – 1 menjamu Villarreal di Liga Europa, namun tetap memastikan mereka melangkah ke babak 16 besar dengan agregat 4-1.

Prediksi Susunan Pemain:
Inter (4-2-3-1): Handanovic; Ansaldi, Murillo, Medel, D’Ambrosio; Gagliardini, Kondogbia; Candreva, Joao Mario, Perisic; Icardi.
Roma (3-4-2-1): Szczesny; Manolas, Fazio, Rudiger; Peres, De Rossi, Strootmann, Emerson; Salah, Nainggolan; Dzeko.

Prediksi Skor Inter Milan vs AS Roma : 0 – 1