Advertisement
Berita Sepak Bola

Prediksi Coppa Italia, Inter Milan vs Juventus 3 Maret 2016

Memasuki babak semifinal Coppa Italia musim 2015/16 beberapa klub tengah bersiap melakukan pertandingan leg kedua mereka dan salah satu nya adalah Inter Milan yang bermain kembali dalam laga kedua kontra Juventus yang akan di mainkan di Giuseppe Meazza pada hari kamis tengah pekan ini.

Prediksi Coppa Italia, Inter Milan vs Juventus 3 Maret 2016

Anak asuh Roberto Mancini kali ini memiliki misi berat untuk bisa mencapai babak berikutnya, pasal nya Inter Milan pada leg pertama dua bulan lalu harus bertekuk lutut oleh Bianconeri dengan skor cukup telak 3-0 dan akhir pekan lalu dalam lanjutan Serie A mereka harus kembali mengakui keperkasaan Juventus dengan skor 2-0. Akan tetapi tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia sepakbola, apapun bisa terjadi disana. Untuk itu sang pelatih meminta kepada anak asuh nya agar tetap fokus pada pertandingan nanti dan berkeyakinan mereka mampu meraih hasil positif.

Apalagi mereka bermain di kandang sendiri, ini jelas menjadi modal bagus bagi Inter Milan untuk menambah mental para pemainnya. Sebagai misi awal adalah melampiaskan dendam Inter Milan atas kekelahan dua kali secara beruntun oleh Juventus. Namun dalam komposisi pemain, Inter Milan harus merelakan pemain belakang andalannya seperti Jeison Murillo dan Miranda harus absen dikarenakan hukuman kartu yang mereka terima.

Sementara itu, Juventus datang dengan mental kepercayaan diri yang tinggi dengan bermodalkan kemenangan tiga kosong tanpa balas jelas menjadikan Juventus sebagai tim yang di favoritkan mampu lolos kebabak final. Namun sayang, pasukan Massimiliano Allegri patut waspada. Pasalnya skuat Juventus saat ini sedang tidak komplit, terutama dalam sektor pertahanan. Dimana sebagian besar pemain mereka tertimpa cedera, seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang kembali harus masuk ruang operasi setelah mereka berdua mengalami cedera kembali usai menjalani laga kontra Inter Milan akhir pekan kemarin.

Bukan itu saja, ada nama pemain lain macam Martin Cacares dan Claudio Marchisio yang sama-sama harus menjalani perawatan dalam beberapa bulan kedepan. Untuk itu sang pelatih kemungkinan besar akan menurunkan kembali formasi empat bek bertahan secara bersamaan. Allegri juga tentunya akan melakukan besar-besaran dalam skuat inti mereka. Dengan melihat di laga liga champions Si Nyonya Tua akan kembali bermain pada leg kedua kontra Bayern Munchen di Allianz Arena, namun sebelumnya mereka pada hari minggu ini akan bermain terlebih dahulu di lanjutan Serie A pekan ke 28 kontra Atalanta.

Untuk lebih menambah wawasan anda memprediksikan hasil akhir dari pertandingan Inter Milan vs Juventus, berikut kami hadirkan Head to Head dan perkiraan susunan pemain dari kedua tim:

Head to Head

07/01/15 Serie A, Juventus 1-1 Inter Milan
16/05/15 Serie A, Inter Milan 1-2 Juventus
19/10/15 Serie A, Inter Milan 0-0 Juventus
28/01/16 Coppa Italia, Juventus 3-0 Inter Milan
29/02/16 Serie A, Juventus 2-0 Inter Milan

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Inter Milan 4-3-3 : Handanovic, Nagatomo, D’Ambrosio, Telles, Juan Jesus, Melo, Brozovic, Jovetic, Eder, Ljajic, Kondogbia.

Juventus 4-4-2 : Neto, Lichtsteiner, Barzagli, Rugani, Evra, Cuadrado, Pogba, Hernanes, Asamoah, Zaza, Morata.

Pertandingan itu sendiri akan berjalan ketat dengan tensi permainan keras dan tempo tinggi. Roberto Mancini dalam hal ini menargetkan kemenangan sebagai kunci kebangkitan anak asuh nya, sementara Juventus hanya ingin mengamankan kemenangan mereka pada leg pertama lalu. Hal ini lah yang dapat kami simpulkan pada skor akhir akan berjalan imbang 1-1, dengan demikian Simone Zaza cs berhak melaju ke partai final Coppa Italia nanti.