Betfordeal

Welcome Bonus 25% Hingga Rp 25.000.000

Ffbet

Welcome Bonus 100% Hingga Rp 5.000.000

Pogba Diklaim Sudah Nikahi Maria Salaues

Selama ini sosok Paul Pogba terkenal sebagai seorang pesepakbola kondang yang kehidupan pribadinya selalu jadi makanan empuk para wartawan. Termasuk juga jalinan cintanya dengan sang kekasih Maria Zulay Salaues.

Cukup lama tidak kelihatan, mereka berdua lantas membuat geger. Hal tersebut diawali ketika Maria Zulay mengganti namanya menjadi Zulay Pogba.

Wanita Bolivia yang berprofesi sebagai model ini memang telah dikaruniai satu buah hatinya dengan Pogba. Kabarnya mereka berdua sudah menikah diam-diam.

Mulanya kedua insan ini ketahuan berpacaran dua tahun silam di Los Angeles. Kala itu Maria memakai sebuah cincin besar yang lalu memunculkan gosip mereka telah bertunangan.

Rumor tersebut kian mencuat ketika Pogba juga nampak memakai cincin di acara penghargaan pemain MU musim beberapa hari lalu. Praktis hal itu membuat suporter Setan Merah bertanya-tanya.

Sinyal lainnya juga nampak pada unggahan Maria. Pacar gelandang asal Prancis itu menunggah foto ketika berada di Paris dengan caption “Sampai Akhir.”

Perlu diketahui bahwa anak pertama Maria dan Pogba lahir bulan Januari lalu. Biasanya Maria tak pernah absen mengajak sang anak menyaksikan Pogba tampil di Old Trafford.

Pogba merayakan kelahiran buah hatinya ketika membobol gawang Brighton Hove Albion lewat titik penalti Januari lalu. Sayangnya Pogba melewati musim yang mengecewakan bersama The Red Devils. Dirinya juga selalu dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Setelah kompetisi usai, Pogba menyempatkan dirinya pergi umrah bersama bek Kurt Zouma guna menyambut bulan Ramadhan.