Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Pochettino Sebut Spurs Memang Layak Menang

Mauricio Pochettino merasa puas dengan hasil oke yang diraih Tottenham Hotspur saat berhadapan dengan Crystal Palace. Bagi dirinya, keunggulan Spurs pantas diberi hasil oke.

Lewat pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu (25/2/2018) di Selhurst Park, Spurs ungguli pertandingan secara penuh. Mereka unggul lewat penguasaan bola (76:24), dengan catatan 14 percobaan dengan 4 di antaranya mengarah ke sasaran.

Palace memang tampil menunggu dan catatkan semua pemain di garis belakang. Spurs pernah kerepotan sebelum akhirnya sundulan Harry Kane tembus gawang Wayne Hennessey pada menit 88 untuk berikan The Lilywhites hasil oke dengan skor 1-0.

Hasil ini bikin Spurs benahi tempatnya di klasemen. Mereka saat ini sudah tembus zona Liga Champions dengan berada di urutan 4 sedangkan dengan 55 poin.

“Tidak mudah tampil pada keadaan tersebut dan Palace bermain amat dalam. Mereka berusaha merepotkan kami, namun keadaannya tak oke untuk mengalirkan bola dengan cepat,” kata Pochettino.

“Namun, kami dapat bikin kesempatan. Kami unggul nyaris selama pertandingan berlangsung dan bakal amat disayangkan kalau kami tidak berhasil ciptakan angka di akhir sebab kami layak raih hasil oke.”

“Saya merasa amat senang. 3 poin. Posisi yang oke di klasemen, maka bertarung untuk 4 besar dan saat ini kami senang,” kata sang manajer Argentina tersebut.