Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Pochettino Respon Sindiran Wenger

Sang manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino memberi respon atas sindiran dari Arsene Wenger tentang trofi. Sang manajer Arsenal tersebut diminta jangan urusi tim lain.

Sejumlah waktu yang lalu, Wenger berikan pembelaan untuk Arsenal, yang terus disudutkan sebab tak pernah raih trofi bergengsi kembali sedari waktu yang cukup lama. Ia menyebut klub lain.

Walau tak mengatakan dengan langsung, banyak tanggapan bahwa klub yang dimaksud Wenger ialah Spurs dan Liverpool. 2 tim tersebut memang telah lama masih belum menangkan titel bergengsi kembali seperti Arsenal.

Pochettino sebagai manajer Spurs, memberi respon atas perkataan Wenger itu. Dia menganggap mestinya Wenger berkaca

“Saya masih muda dan baru 5 tahun berada di ajang Premier League, di 2 klub pula, Southampton dan Tottenham, namun tak ada gunanya bicarakan tim lain,” kata Pochettino.

“Pujian? Tentu saja kami dapat pujian. Sepakbola bukan hanya untuk menangkan trofi, namun juga tentang keadaannya di klub yang berbeda.”

“Ia bakal terus jadi salah satu manajer paling oke di dunia, saya hormati dirinya, namun saya pikir ada baiknya ia bicara soal dirinya sendiri dan Arsenal.”

“Ia manajer yang luar biasa, namun kadang semua orang membuat kesalahan dan untuk saya ia bikin kesalahan dengan membicarakan kami dan tim lain,” sambung dia.

Pada musim ini, Spurs sendiri berada di tempat yang lebih oke daripada Arsenal. Di Liga, The Lilywhites berada di urutan 5 dengan 45 poin, unggul 3 poin dari The Gunners di urutan 6.

Tidak hanya itu, Spurs pun bermain di Liga Champions, ketika Arsenal perlu melangsungkan pertandingan di ajang Liga Europa.