Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Pioli Siap Tempur Bersama Inter

Stefano Pioli resmi menjadi pelatih Inter Milan dalam situasi dan kondisi yang kurang baik. Pasalnya Inter Milan saat ini berada dalam posisi di bawah 10 besar, lantas ekspetasi tinggi dari pihak klub harus ditanggung sang pelatih.

Pioli Siap Tempur Bersama Inter

Terlepas dari itu semua, Pioli mengakui bahwa diri nya sangat senang dengan pekerjaan nya di Inter Milan dan dia menjelaskan jika Inter adalah tim yang memiliki segala nya.

Pioli baru saja diangkat menggantikan Frank de Boer, yang kalah sebanyak tujuh kali dari total 14 laga kompetitifnya melatih Inter. Dan Pioli sendiri memulai laga pertama dengan penuh tantangan, dimana dia akan membawa Inter dalam laga derby melawan AC Milan di Serie A Italia pada awal pekan ini.

“Saya pikir saya datang di waktu yang tepat, Inter adalah klub besar dan mereka bisa melakukan apa pun, jadi kami ingin membuktikan kalau kami pantas memakai jersey ini,” ungkap Pioli kepada media.

“Kami memiliki modal besar untuk menjadi juara, untuk itu kami sangat siap menjadikan Inter juara di musim ini. Kami pun siap berkerja sama agar bisa menjadi yang terbaik di akhir musim.” tutupnya.

Inter sendiri dalam catatan nya selalu kalah jika bermain di laga tandang. Untuk klub sebesar Inter, itu merupakan sebuah pukulan keras dan tidak pantas jika mereka menerima itu.

Di laga derby panas itu sendiri adalah peluang besar Inter dalam pembuktian diri untuk kembali sebagai tim juara dan tidak ada yang bisa membuktikan Inter yang sekarang.