Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Pioli: Saya Baik-Baik Saja Dengan Candreva

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli dengan tegas dan lantang bahwa diri nya tidak memiliki masalah dengan siapapun, terlebih dengan pemain macam Antonio Candreva. Pioli juga manambahkan jika diri nya hanya ingin fokus dalam perjalanan Inter Milan di kompetisi domestik maupun di masa depan.

Sebagaimana catatan yang ada, kita ketahui bahwa kedua sosok ini sempat mengalami perselisihan ketika berkeja sama di Lazio. Candreva saat itu marah karena tak dipercaya Pioli sebagai kapten tim dan lebih mempercayakannya kepada Lucas Biglia.

Dengan keputusan itu, Candreva mengaku sangat marah terhadap pelatih, terutama karena dia tak mendapatkan penjelasan alasan dia tak dipercaya. Dan pada akhir nya sang pemain memilih untuk bergabung dengan Inter Milan.

Dan pemecatan yang didapat Frank De Boer di awal musim kemarin telah membuka jalan Pioli dengan Candreva untuk bertemu kembali. Meski demikian, kedua nya maupun Pioli mengaku memiliki hubungan baik dengan siapa pun termasuk tidak mempunyai masalah dengan Candreva.

“Tidak ada masalah serius, namun dia hanya tidak suka dengan keputusan saya memberikan ban kapten kepada orang lain di Lazio,” ungkap Pioli kepada media.

“Jelas sudah banyak yang mengetahui, Candreva adalah pemain profesional dan dia memiliki mental kuat dan sikap yang baik. Semua situasi sebelumnya adalah masa lalu, sekarang hanya ada Inter Milan,” kata penutup Pioli.