Berita Sepak BolaGosip

Pilih Pelakor Ini, Alena Seredova Masih Simpan Sakit Hati Pada Buffon

Gianluigi Buffon dan Alena Seredova sebelum bercerai

Gianluigi Buffon dan Alena Seredova sebelum bercerai

Model seksi Alena Seredova ternyata masih belum bisa lupa akan kisah buruknya saat bersama kiper terbaik dunia dari Juventus, yakni Gianluigi Buffon. Akan tetapi, saat ini dirinya merasa lebih baik dan banyak belajar dari kisah hidupnya tersebut.

Alena Seredova sendiri merupakan istri Gianluigi Buffon yang berpisah pada tahun 2014 silam setelah menjalin hubungan rumah tanggal selama tiga tahun. Perpisahan mereka didasari hubungan terlarang Buffon bersama Ilaria D’Amico.

“Hal itu masih menyakiti saya dan lebih buruk lagi, saya tahu hal tersebut dari media. Pastinya lebih baik jika sahabat dan keluarga yang mengabari saya soal hal ini,” ucap Alena.

Alena mengungkapkan jika berita itu membuatnya semakin terluka dan pastinya tidak akan terlupakan sampai saat ini. Akan tetapi, setelah merasakan sakit hati dan tertekan, dia akhirnya memutuskan untuk melupakan dan melanjutkan karir dan hidupnya lebih baik.

Ilaria-DAmico, selingkuhan Gianluigi Buffon

Saat ini, model dari Republik Ceko tersebut sudah bersama dengan seorang pengusaha bernama Alessandro Nasi. Sementara Buffon kian mesra dengan Ilaria dan memutuskan bertunangan tahun yang lalu.

Sementara itu, Alena dan Kiper terbaik dunia ini memiliki dua buah hati yang bernama Louis Thomas dan David Lee. Ilaria D’Amico sendiri juga sudah memiliki satu buah hati dengan Buffon, yakni Leopoldo Mattia yang lahir pada tahun 2016 lalu.

“Saya saat ini belum memiliki keinginan untuk menikah lagi. Keinginan terpenting saya adalah menjaga dan membesarkan anak-anak saya,” paparnya.

Walau demikian, Alena mengaku bahagia saat ini bersama Nasi. Dia mengatakan jika lelaki yang saat ini menjadi kekasihnya itu banyak memberikan bantuan dan kekuatan untuknya saat dalam kondisi jatuh dan terpuruk. Dia mengakui jika Alessandro adalah lelaki yang dapat menempatkan diri bersamanya.