Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Piero Gasperini Sanjung Performa Atalanta Usai Menang Tipis Dari Inter Milan

Gian Piero Gasperini tidak bisa menyimpan rasa bangga nya kepada anak asuh nya usai menenggelamkan ambisi Inter Milan untuk meraih kemenangan di markas Atalanta.

Piero Gasperini Sanjung Performa Atalanta Usai Menang Tipis Dari Inter Milan

Pelatih baru Atalanta tersebut tidak sungkan untuk memberikan pujian atas performa yang timnya tunjukkan saat mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-9 di akhir minggu kemarin.

Terbang dengan rasa percaya diri ke markas Atalanta, Atleti Azzurri d’Italia, armada Frank De Boer harus merasakan pil pahit ketika pertandingan baru berjalan 10 menit, Nerazzurri sudah kebobolan lewat gol dari Andrea Masiello. Gol kaget ini pun dianggap oleh pelatih Inter itu sebagi titik awal kegagalan tim nya dalam meraih kemenangan.

Meski Inter Milan sempat membalas pada menit ke-51 melalui gol Eder. Namun tuan rumah memastikan kemenangan lewat gol penalti dari Mauricio Pinilla pada menit ke-88. Dan kekalahan ini semakin memberatkan posisi De Boer sebagai pelatih dan ada kemungkinan besar di pertandingan selanjutnya akan jadi pertaruhan jabatan sang pelatih jika ingin terus bertahan di Milan.

“Kami sudah bermains sangat baik, dimana tim telah menguasai jalan nya pertandingan. Meski kami kalah dari pertandingan, namun saya melihat banyak perubahan dalam permainan Inter,” kata pembukan Frank De Boer di jump pers usai pertandingan.

“Sekarang kami telah menjadi tim yang selalu mencoba untuk menampilkan permainan terbaik, yang saya sangat sesalkan adalah tim baru bisa membuat gol di babak kedua,”

“Kami pun mendapatkan hasil yang baik, dimana tim sudah mendapat ketenangan, presisi dan motivasi dalam bermain. Ini jadi modal bagus bagi tim saya dan kita akan lihat banyak nya perubahan pada Inter seiring berjalan nya waktu.” tutupnya.